EXO-SC Dikonfirmasi Kembali Sapa Fans Lewat Comeback Bulan Depan
Musik

Pada hari ini, Selasa (9/6), dilaporkan bahwa EXO-SC saat ini sedang mempersiapkan album baru. Menurut laporan tersebut, album terbaru EXO-SC ini akan dijadwalkan rilis pada paruh kedua tahun ini.

WowKeren - Salah satu sub unit EXO, EXO-SC tahun lalu sukses menyapa penggemarnya dengan album debut bertajuk "What A Life". Album ini menuai kesuksesan besar baik dalam chart digital maupun fisik. Tahun ini, duo Sehun dan Chanyeol ini dikonfirmasi akan merilis album baru untuk penggemar.

Pada hari ini, Selasa (9/6), dilaporkan bahwa EXO-SC saat ini sedang mempersiapkan album baru. Menurut laporan tersebut, album terbaru EXO-SC ini akan dijadwalkan rilis pada paruh kedua tahun ini. Hal ini tentu membuat kehebohan di kalangan penggemar.

Rumor itu bahkan telah beredar online beserta foto-foto Chanyeol dan Sehun sedang melakukan syuting pengambilan video musik. Tetapi laporan media menyarankan bahwa itu adalah pengambilan gambar album jaket untuk album baru merea. Hal ini tentu memancing SM Entertainment selaku agensi yang menaungi EXO buka suara.


Sesaat setelah laporan itu muncul, SM Entertainment akhirnya mengkonfirmasi bahwa EXO-SC memang sedang bersiap merilis album baru. Lebih lanjut disebutkan bahwa album tersebut akan dijadwalkan rilis pada bulan Juli. "(EXO-SC) sedang bersiap untuk merilis album mereka pada bulan Juli," ungkap perwakilan agensi.

EXO-SC sendiri membuat debut unit mereka dengan "What a Life" pada Juli 2019. "What A Life" yang berisi 6 lagu dan merupakan album triple title track. Artinya, album ini memiliki tiga lagu utama yakni "What a Life", "Faintly" (judul terjemahan), dan "You Can Call Me" (judul terjemahan).

Album debut EXO-SC tersebut menuai kesuksesan. Dilaporkan bahwa album debut Sehun dan Chanyeol ini telah terjual lebih dari 100.000 keping di Hanteo. Album ini sukses terjual sebanyak 105.517 keping hanya dalam satu hari setelah perilisan.

Banyak anggota EXO telah membuat perilisan individual, namun EXO-SC adalah sub unit terbaru yang memegang teguh reputasi grup dalam memecahkan berbagai rekor. Hal ini karena Sehun dan Chanyeol sendiri diketahui membawakan 3 lagu utama yang memiliki konsep berbeda.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru