Prabowo Disebut Pengkhianat, Kader Gerindra Ngamuk Bongkar Berbagai Fakta
Instagram/prabowo
Nasional

Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto disebut pengkhianat oleh beberapa pihak, Kader Partai Gerindra langsung berang dan membongkar berbagai fakta.

WowKeren - Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto tengah menjadi sorotan. Pasalnya, ia telah disebut pengkhianat oleh beberapa pihak melalui media sosial.

Tudingan itu membuat Ketua DPP Gerindra Habiburokhman sangat berang. Ia mengungkapkan rasa tidak terimanya akibat tuduhan yang telah mencemarkan nama baik Prabowo. Hal ini dilakukan dengan membongkar berbagai pencapaian sang ketua selama ini.


Gak ada angin gak ada badai lu fitnah Pak Prabowo. Diingatkan bahwa 0 persen anggota DPR Gerindra yang terjerat korupsi lu ngamuk,” tulis Habiburokhman di akun Twitter-nya, Selasa (9/6). “Apa benar kalau orang terlalu banyak makan uang haram korupsi sapi jadi dungu??? Cumak nanyak.”

Tidak sampai disitu, Habiburokhman juga kembali mengunggah postingan kedua. Kali ini, ia menyinggung kinerja Prabowo yang dinilai telah menyelamatkan puluhan triliun uang rakyat.

Pak Prabowo selamatlah puluhan triliyun uang rakyat lu kepanasan,” beber Habiburokhman. “Gua hajar Kartu Pra Kerja lu kelojotan, memang susah merubah mental korup kalian.”

Lebih lanjut Habiburokhman yang juga menjabat sebagai Anggota Komisi III DPR ini juga menyinggung soal kasus Dede Lutfi Alfiandi. Seperti yang diketahui, foto Lutfi sempat viral saat tengah membawa bendera Merah Putih dalam aksi demonstrasi pada 30 September 2019 lalu. Lutfi juga dinyatakan bersalah setelah melawan polisi sehingga dijatuhi vonis 4 bulan penjara.

Kami bantu Lutfi pengibar bendera kalian hanya nonton, kami protes Kemenkumham soal ulama digunduli kalian bengong, eh kalian malah fitnah Pak Prabowo,” ujar Habiburokhman. “Kok ada ya orang sejahat kalian. Hati-hati tenggelam!"

Setelah menuliskan berbagai tweet tersebut, Habiburokhman lantas menjelaskan secara langsung maksudnya. Ia membeberkan jika ada sejumlah pihak yang telah menyerang Prabowo di dunia maya.

Menurutnya, Prabowo selama ini tidak pernah mengkhianati siapapun. Terlebih, ia selalu melihat sosok sang ketua sebagai orang ikhlas dalam menjalankan tugasnya baik sebagai pemimpin Partai Gerindra maupun sebagai Menhan.

“Latar belakangnya, beberapa minggu belakangan banyak akun yang sistematis fitnah dan adu domba Pak Prabowo dengan umat setiap saya tweet apapun,” jelas Habuburokhman. “Narasi yang mereka angkat bahwa Pak Prabowo adalah pengkhianat, padahal Pak Prabowo tidak pernah khianati siapapun. Pak Prabowo itu orang yang paling ikhlas berjuang.”

”Kalau saya dihina nggak apa-apa, tapi kalau Pak Prabowo dihina saya siap pasang badan karena saya paham sekali beliau pemimpin sejati,” sambungnya. “Nanti ada saatnya saya sebut nama.”

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts