Sehun EXO Diincar Bintangi Sekuel Film Terkenal 'The Pirates', Begini Tanggapan Netizen Korea
Film

Sebelumnya pada Selasa (9/6), Sehun EXO dikabarkan diincar untuk membintangi sekuel film hit 'The Pirates'. Kabar tersebut langsung menarik perhatian netizen Korea Selatan seperti ini.

WowKeren - Pada Selasa (9/6), Sehun EXO dikabarkan tengah diincar untuk membintangi sekuel film hit "The Pirates". Sebagai tanggapan sumber dari agensinya yakni SM Entertainment pun membenarkannya. Meski demikian, agensi menyatakan bahwa belum ada yang bisa dikonfirmasi.

"Memang benar Sehun telah menerima tawaran untuk tampil di 'The Pirates: Goblin Flag'. Dia secara positif sedang mempertimbangkan tawaran itu tapi belum ada yang bisa diputuskan," terang sumber dari agensi.

"The Pirates" sendiri merupakan salah satu film sukses dengan keuntungan sekitar Rp 919 triliun. Film yang dibintangi oleh Son Ye Jin dan Kim Nam Gil ini juga sukses memenangkan beragam penghargaan. Mulai dari film terbaik hingga aktor atau aktris terbaik.

Setelah kabar ini beredar, netizen Korea Selatan pun langsung memberikan tanggapannya. Banyak dari mereka yang antusias dan berharap Sehun menerima tawaran ini.


"Daebak!!!!!!!" tulis seorang netizen. "Bajak laut tampan yang memiliki spesialisasi dalam memanah kekeke. Peran ini cocok untuknya kekeke," imbuh netter yang lain. "Daebak, wajah Sehun sangat berharga. Jadi aku ingin melihat wajahnya di layar lebar," kata netter yang lain. "Aku tidak sabar menunggu," timpal netter yang lain. "Wajah itu seharusnya sudah ada di layar lebar sejak lama," sahut netter yang lain.

Di sisi lain, ada juga netizen yang bertanya-tanya apakah Sehun bisa berakting hingga menerima tawaran bermain film. "Apakah Sehun pandai berakting? Pernahkah dia melakukan itu sebelumnya?" kata netter yang lain. "Tapi, apakah aktingnya bagus?" sahut netter lainnya.

Sementara itu, Sehun sebelumnya pernah muncul di film web "Dokgo Rewind". Jika ia menerima tawaran ini, "The Pirates" akan menjadi proyek debut Sehun di layar lebar.

Selain Sehun, beberapa aktor ternama juga telah diincar untuk membintangi film ini. Mulai dari Chae Soo Bin, Lee Kwang Soo, Kang Ha Neul, Han Hyo Joo hingga Kwon Sang Woo. Jika kalian penasaran dengan keputusan mereka, pantau terus WowKeren untuk mengikuti perkembangan terbarunya ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel