Kenang 3 Tahun Kepergian Julia Perez, Riomotret Akui Jadi Forever Muse
Instagram/riomotret
Selebriti

Sudah tiga tahun Julia Perez harus pergi karena penyakit kanker serviks yang ia derita. Fotografer ternama, Riomotret, terlihat mengenang kepergian artis yang ia akui sebagai forever muse-nya itu.

WowKeren - Almarhum Julia Perez merupakan selebriti Tanah Air yang namanya telah dikenal luas oleh masyarakat. Julia merupakan salah satu artis multi talenta yang telah menjajal beragam profesi, mulai dari model, penyanyi, aktris, hingga presenter. Tak terasa, sudah 3 tahun lamanya Julia Perez pergi akibat penyakit kanker yang ia derita.

Salah satu fotrografer top Tanah Air, Riomotret terlihat membagikan kenangan bersama wanita yang akrap disapa Jupe itu. Melalui salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya, Rio terlihat mengunggah beberapa foto Jupe hasil jepretannya dari tahun 2013 hingga 2014.


Dalam foto tersebut, Jupe tampak mempesona dengan busana-busana spektakuler ditambah ekspresi wajahnya yang tajam. Postingan tersebut spesial Rio dedikasikan untuk mendiang Julia Perez. Rio bahkan mengaku bahwa Jupe adalah forever muse-nya.

"Hari ini tepat 3 tahun kepergian @juliaperrezz , dan postingan ak hr ini akan ak dedikasikan buat mengenang sosok beliau melalui karya kita," tulis Rio pada Rabu (10/6). "Memotret beliau sejak 2013 dan Buat ak Jupe adalah MY FOREVER MUSE yang tak tergantikan. Di setiap photoshoot dia selalu memberikan nyawa, konsep apapun selalu jadinya bagus dan maksimal."

Rio kemudian bercerita bahwa Jupe selalu memberikan semangat untuk terus berkarya dan berani tampil beda. Rio mengaku masih sedih saat mengenang kembali kebersamaannya dengan almarhum Jupe di masa lalu.

"Aku selalu inget di setiap photoshoot beliau selalu ngmg 'kita harus berani bikin yang beda' Jujur smalem msh berasa sedih pas ngumpulin foto2 hasil karya kita selama beliau msh ada," pungkas Rio. "Ternyata photosession kita super banyak bahkan dlm 1 tahun bs 5 kali beliau photoshoot. Hari ini akan ak share foto2 yang menurut ak Karya masterpiece ak bersama beliau Dari 2013-2017."

Seperti yang diketahui, Rio merupakan salah satu fotrografer top tanah Air langganan para selebriti. Luna Maya, Syahrini, Stephanie Poetri, hingga Reza Rahadian diketahui pernah menjadi objek fotonya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts