Iko Uwais Asyik Momong Anak Malah Disindir Ngondek, Audy Item Langsung Balas Menohok
Instagram
Selebriti

Audy Item belum lama ini membagikan video keseruan Iko Uwais dengan kedua anak mereka. Namun ada saja netizen julid yang berkomentar negatif terhadap Iko.

WowKeren - Iko Uwais kini sedang berada di Tanah Air dan tampaknya tak lagi disibukkan dengan kegiatan syuting. Pemain film "Mile 22" tersebut pun bisa menghabiskan lebih banyak waktunya bersama dengan keluarga.

Belum lama ini, Audy Item membagikan beberapa video Iko saat sedang asyik mengemong kedua putri mereka, Atreya Syahla dan Aneska Layla. Dalam video pertama, Iko tampak menggendong dan mendapatkan ciuman dari kedua putrinya hingga membuat Audy merasa iri.

Sedangkan di video kedua dan ketiga, Iko terlihat menemani anak-anaknya untuk menonton televisi. "Nasib mamanya gk laku, aku mencintai mereka dengan sepenuh hatiku (emoji hati) #myeverything #theuwais‍ #happy #love #weekendvibes," tulis Audy di bagian keterangan Instagram. "Kesayangansss," balas Iko di kolom komentar.

Postingan Audy tersebut pun mendapatkan banyak komentar dari netizen, termasuk rekan-rekannya sesama artis. Banyak dari mereka yang menyebut wajah kedua putri Audy lebih mirip dengan Iko.


"Pengen sekali-sekali tahu rasanya punya anak perempuan. Anak gw laki semuaaaa!" ujar Marcell Siahaan dengan akun @marcellsiahaans. "Mukanya fotokopi papa iko semuaaa yaa ... happy sundayyyy mama audy," sahut Edric Tjandra dengan akun @edrictjandra.

"Wajahnya di ambil semua sama papa iko. Kembar 3," komentar akun @charle*****hayla. "Si kakaknya yg paling mirip banget sm papanya sampai ekspresinya jg sama. Spt melihat Mas Iko dlm bentuk anak cewek kecil," sambung akun @bint****nusi.

Kendati begitu, ada saja netizen yang berkomentar negatif terhadap Iko yang disebut ngondek. Mengetahui sang suami diledek, Audy tak tinggal diam dan langsung memberikan balasan menohok terhadap netizen tersebut.

"Laki kok ngondek," sindir akun @ale***noz. "@ale***noz Hahaha laki kok lemes badan malu lagi trus sotoy itu lagi gendong, kembali lho caper ah," balas Audy.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait