Sering Dijodohkan, Haico Van Der Veken Ngaku Sayang Rangga Azof di 'Samudra Cinta'
Instagram/azofrangga
Selebriti

Haico Van Der Veken menanggapi soal kabar kedekatannya dengan Rangga Azof yang kerap dijodohkan oleh para penggemarnya. Haico mengaku jika ia memang sayang dengan Rangga Azof.

WowKeren - Berhasil menciptakan chemistry yang kuat dengan Rangga Azof dalam sinetron "Samudra Cinta", sosok Haico Van Der Veken memang mencuri perhatian. Tak sedikit para penggemarnya yang jadi baper saat melihat akting Haico dan Azof dalam sinetron. Alhasil, keduanya kerap didoakan agar menjalin hubungan asmara di kehidupan nyata.

Menurut Haico, tak mudah menciptakan chemistry yang kuat dengan lawan mainnya di sinetron. Untuk mendalami perannya sebagai kekasih Rangga Azof dalam sinetron tersebut, Haico mengaku sampai sayang dengan pria kelahiran Palembang itu.


Haico menyebut jika karakter Cinta dalam sinetron memang mirip dengan kehidupan aslinya. Salah satu cara Haico mendalami peran adalah dengan memahami skenario. Ia memposisikan diri sebagai Cinta yang menjadi kekasih Samudra (Rangga Azof).

Hal ini terekam dalam video di kanal YouTube NGEBENTUK yang tayang pada Minggu (7/6). Dalam video tersebut Haico banyak membahas soal kariernya di dunia hiburan.

"Aku sih pendalaman karakternya aku baca skenario, saat membaca aku memposisikan diri sebagai Cinta. Misalnya saat ada scene romantis sama si Azof, aku benar-benar ngerasa kalau aku benar-benar sayang sebagai Cinta," ujar Haico mengutip Intipseleb, Rabu (10/6).

Berkat chemistry antara Haico dan Azof yang sukses membuat para penggemarnya dibawa perasaan, tak jarang manajer dari perempuan berdarah Belgia itu menjadi sasarang pertanyaan netizen. Kendati menjadi manajer dari Haico, Agung mengaku tak pernah menanyakan urusan percintaan artisnya itu. Ia merasa jika itu adalah ranah pribadi Haico, kecuali jika sang artis sendiri yang ingin bercerita.

"Mas Agung itu salah satu manajer yang gak pernah nanyain urusan pribadi selama dua tahun kita bekerja sama. Mas Agung itu sebenarnya paling anti untuk nanyain Haico dekat sama siapa, iya kan?," tanya host kepada Haico. Mendengar hal itu, Haico pun mengangguk tanda setuju.

"Kalau kalian nanya Cinta sama Samudra sejauh mana, Mas Agung kemarin bilang 'emang dekat banget orang mereka pacaran, tapi di sinetron'," imbuh sang host.

Dalam kesempatan yang sama, Haico sempat menjelaskan asal muasal panggilan sayang antara dirinya dengan Azof yang tampaknya sudah melekat di ingatan para pemirsa di rumah. "Kalau Bucin sih karena emang Samudra dia budak cinta kan. Saat dia pacaran sama Vina itu kelihatan budak cintanya kayak gimana. Kalau Kusut kalau gak salah karena rambut aku kusut banget deh di tayangan," pungkas Haico.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts