'Batal' Nikah, Felicya Angelista Bantah Sudah Tinggal Serumah dengan Hito Caesar
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Felicya Angelista dan Hito Caesar sebelumnya mengumumkan batal menikah tahun 2020 ini. Dalam kesempatan tersebut, Feli juga mengklarifikasi tudingan sudah tinggal serumah dengan Hito.

WowKeren - Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito segera membawa hubungan mereka yang telah terjalin selama 7 tahun ke jenjang pernikahan. Akan tetapi, rencana Feli dan Hito menikah tahun ini harus ditunda karena pandemi Corona.

Feli dan Hito mengumumkan kabar kurang menyenangkan tersebut melalui vlog sambil menjawab berbagai pertanyaan netizen soal pernikahan mereka. Salah satunya mengenai rumah yang akan mereka tinggali sesudah menikah. Hito rupanya telah menyiapkan rumah tersebut.

"Kak Feli udah ada rencana mau buat rumah sendiri enggak?" kata Feli membaca pertanyaan seorang netizen. "Buat rumah sendiri maksudnya gimana sih?" tanya Feli kebingungan. "Rumah kita bareng apa gimana?" timpal Hito.


"Oh kalau itu mah bukan aku yang siapin, yang siapin Hito," jawab Feli. "Kalau rumah udah disiapin, nanti kalau pas udah nikah kita tinggal bareng berdua, ya iya lah tinggal bareng ya."

Feli lantas membahas anggapan warganet bahwa ia dan Hito tinggal serumah sebelum menikah. Feli menjelaskan bahwa rumahnya dengan Hito sekarang memang berdekatan. Mereka bahkan lebih sering bertemu di tengah pandemi, karena sebelumnya sibuk dengan kegiatan syuting masing-masing.

"Terus banyak juga pertanyaan yang mikir kalau aku sama Hito itu sekarang udah serumah," ujar Feli. "What?" sahut Hito kaget.

"Enggak guys, kita berdua rumahnya super deket aja. Jadi kayak, selama pandemi ini karena biasanya kan kita jarang banget pacaran di rumah karena kita sama-sama syuting," jelas Feli. "Cuma sekarang pas pandemi ini kita jadi sering ketemuannya di rumah, ya mau di mana lagi enggak sih."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru