Ngaku Tak Benci Kekeyi, Kalimat 'Sindiran' Ely Sugigi Malah Pancing Emosi Netizen
Instagram
Selebriti

Ely Sugigi dituduh benci dan iri dengan kesuksesan Kekeyi usai dirinya ngaku ditolak saat mengajak kolaborasi. Berniat menjelaskan kabar sebenarnya, Ely malah kena omel lagi gegara kalimat 'sindiran' halusnya.

WowKeren - Belakangan ini, nama Ely Sugigi kerap dikaitkan dengan sosok Rahmawati Kekeyi alias Kekeyi. Hal ini bermula setelah Ely mengatakan bahwa polemik video klip "Keke Bukan Boneka" hanyalah settingan yang sengaja dilakukan untuk menaikkan viewers.

Dari situ lah muncul banyak tuduhan yang mengarah kepadanya dan menyebut jika Ely iri dengan kesuksesan Kekeyi. Merasa tuduhan itu tak benar, Ely Sugigi akhirnya memberikan klarifikasi. Melalui Instagramnya, selebritis yang sebelumnya dikenal sebagai penonton bayaran ini mengunggah video saat dirinya tengah asyik melakukan perawatan wajah.


Dalam video tersebut, Ely tampak memutar dan menikmati lagu "Keke Bukan Boneka" yang sempat menjadi trending nomor satu di YouTube itu. Pada keterangan unggahannya, Ely mengaku jika ia sama sekali tak membenci mantan kekasih Rio Ramadhan itu.

"Siapa bilang aku benci @rahmawatikekeyiputricantikka23? Gak lah. Kan media tanya, 'seneng gak Kekeyi trending, iri gak sama Kekeyi?'. Aku jawab, tidak lah. Apa yang diirikan?" tulis Ely, Selasa (9/6).

Ngaku Tak Benci Kekeyi, Kalimat \'Sindiran\' Ely Sugigi Malah Pancing Emosi Netizen

Instagram

Disamping itu, Ely Sugigi turut membahas soal kekecewaannya karena Kekeyi yang menolak untuk diajak kolaborasi. Meski mengaku kecewa, tak lantas membuat Ely menjadi benci dan iri. Seperti yang diketahui, pada bulan Ramadan lalu, Ely sempat mengajak Kekeyi untuk live Instagram bersama, namun sayang ajakan itu pun ditolak.

"Tapi sempat kecewa dikit aja. Waktu ku ajak live ig bulan puasa dia gak bisa. Itu aja. Buat benci dendam aku bukan orang seperti itu," ujarnya.

Bagi Ely sendiri, ia justru sangat mendukung karier Kekeyi. Kekecewaannya bukan menjadi alasan untuk tak senang dan bahagia melihat Kekeyi bisa viral dan berhasil seperti sekarang ini.

"Lihat Kekeyi maju dan berhasil ku senang. Jadi bukan yg cantik aja bisa trending Kekeyi pun bisa. Kemarin aku cek ku di-unfollow Kekeyi. Gak apa aku follow lagi dah," paparnya.

Melihat postingan tersebut, netizen malah lebih menyoroti kalimat yang ada di caption unggahan Ely. Menurut netizen, Ely menyindir Kekeyi secara halus dengan menuliskan bahwa bukan orang cantik saja yang bisa trending.

"Menghina Kekeyi secara halus," kata salah satu netter. "Gitu amat sih sampe ngetik, yg viral bukan yg cantik aja bisa trending perempuan itu cantek semua woi. Kesel gua bacanya," ujar netter lain. "Kekeyi pun bs trending ...ooo..jd Kekeyi itu..miris caption nya, ga dewasa. Mgkin perlu belajar bahasa yg baik lg, agar tdk menyinggung," tambah netter lain.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts