Netter Viralkan 'Selamat Bahagia Kecuali Raul Lemos', Karma Jahati Aurel Putri Tiri?
Instagram/raullemos06
Selebriti

Netter mendukung gerakan mengunggah beragam ucapan selamat bernada sarkasme buat suami Krisdayanti, Raul Lemos, yang sempat menyemprot anak tirinya, Aurel dan Azriel, di sosial media.

WowKeren - Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah belum move on dari perceraian orangtuanya. 11 tahun berlalu, Aurel dan Azriel masih kecewa dengan keputusan Krisdayanti bercerai dari Anang Hermansyah.

Tak cuma ditinggal sang ibu ketika masih kecil, Aurel dan Azriel juga tak nyaman dengan sikap ayah tiri mereka, Raul Lemos. Bukannya kebapakan, Aurel dan Azriel menilai Raul tak senang dengan mereka.

Belakangan, video Aurel dan Azriel yang bicara polos soal perselingkuhan KD dan Raul menuai simpati. Gemas dengan sikap Raul pada Aurel-Azriel, fans membuat gerakan. Mereka menyebar ucapan selamat pada Raul via Twitter.

Raul Lemos Dihujat Netizen

Ucapan Sarkasme Netizen (Sumber: Instagram)

Namun bukan bernada positif, ucapan selamat itu ternyata mengandung kalimat sarkasme. Sejumlah netter seolah menyentil Raul dan mendoakan hidupnya tak bahagia.


"Selamat pagi semuanya, kecuali Raul Lemos," kata netter. "Selamat berbahagia semua kecuali Raul Lemos," seru yang lainnya. "Jaga kesehatan semuanya kecuali Raul Lemos," ujar netter. "Semoga panjang umur kecuali raul lemos," kata netter.

KD pun tampak tersenyum tegar menanggapi cibiran haters. Ia menuliskan pesan cinta "I Love You" dan pamer momen mesra bersama Raul.

Disisi lain, KD sebenarnya sudah mendapat "teguran" dari Mahkamah Dewan Kehormatan DPR. KD diingatkan untuk tak mengumbar masalah keluarga di sosial media.

"Kami menghormati privasi Mbak KD. Tapi kalau boleh saran untuk rekan-rekan DPR yang kebetulan berlatar belakang artis agar lebih berhati-hati membuka masalah pribadi di media sosial. Sorotan publik pada mereka jauh lebih besar dibandingkan anggota DPR yang tidak berlatar belakang artis," kata Wakil Ketua MKD, Habiburokhman, kepada wartawan, Senin (8/6/2020). "Saya lihat Mbak KD rajin hadir rapat-rapat DPR dan aktif. Tapi kita di DPR ini kerja bagus belum tentu dipuji, sebaliknya kalau ada masalah sangat rentan untuk di-bullly. Kita harus jaga bersama kehormatan dan keluhuran martabat DPR."

"Mereka saling menyayangi dan mungkin malah saling merindukan, tentu akan lebih mudah (mencari titik temu)," timpal Wakil Ketua MKD Saleh Partaonan Daulay. "MKD hanya berurusan dengan menjaga kehormatan DPR, selama bisa diselesaikan dengan kekeluargaan tidak perlu ada (campur tangan) MKD."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait