Sandara Park Jadi Cameo 'Dinner Mate', Akting Bareng Song Seung Heon Kena Cibir
Naver
TV

Episode terbaru 'Dinner Mate' mencatat rating rendah sebesar 3,4 persen dan 3,9 persen. Drama yang juga dibintangi Seo Ji Hye itu kalah rating dengan 'Good Casting' SBS.

WowKeren - "Dinner Mate" menghadirkan episode terbaru pada Selasa (9/6). Dalam episode terbaru drama MBC itu, Sandara Park muncul sebagai cameo dengan peran sebagai pasien anoreksia.

Dara tampak melakukan konsultasi dengan Kim Hae Kyung (Song Seung Heon) soal penyakitnya. Kemunculan mantan member 2NE1 ini menjadi cameo rupanya langsung ramai jadi perbincangan netizen Korea Selatan.

Banyak yang memberikan cibiran untuk akting Dara. Namun netizen rupanya juga mengritik akting Song Seung Heon sebagai pemain utama pria. Banyak yang menyebut akting buruk Dara dan Song Seung Heon terharmonisasi dengan baik.

"Akting Sandara canggung dan buruk tetapi dikombinasikan dengan Song Seung Heon, mereka harmonis bersama."

"Apakah drama ini merupakan kompetisi besar antara semua orang untuk melihat siapa aktor terburuk?"

"Gaya akting Song Seung Hun membuat frustrasi, dia berusaha terlalu keras untuk terlihat keren. Dia terlihat seperti orang mengerikan pada umumnya? huh."


"Aku hanya melihat tangkapan layar tapi sudah bisa membayangkan aktingnya, hanya berbau akting buruk."

"Drama ini adalah pemborosan slot tayang TV, pada dasarnya pertempuran untuk melihat siapa aktor terburuk dari mereka semua."

"Song Seung Heon tidak pandai akting jenis ini, ia mencoba terlihat terlalu keren. Itu membuat pemirsa merasa ngeri."

"Aku bisa mendengar suara hidung Sandara dari tangkapan layar."

"Jujur saja, tidak ada satu aktor yang baik dalam drama ini. Aku setuju dengan jawaban terbaik yang mengatakan akting Song Seung Heon dan Sandara harmonis bersama-sama. Seo Ji Hye juga meh, aku bisa tahu sekarang mengapa dia hanya pernah menjadi peran pendukung. Dia tidak memiliki sesuatu untuk memimpin sebuah drama sendiri, kecuali dia bermitra dengan beberapa dewa akting seperti Kim Young Min atau Nam Goong Min yang dapat membawanya juga.

Sementara itu, episode terbaru "Dinner Mate" mencatat rating rendah sebesar 3,4 persen dan 3,9 persen. Drama yang juga dibintangi Na Eun A Pink itu kalah rating dengan "Good Casting" SBS yang meraih rating 6,7 persen dan 8,5 persen.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru