Wendy Bak Malaikat, Lakukan Ini untuk Member Red Velvet dan Staf Saat Syuting
Selebriti

Selasa (9/6), channel YouTube resmi SM C&C membagikan video behind the scene yang menampilkan Red Velvet. Saat itu, mereka sedang syuting di tengah cuaca yang sedang panas-panasnya.

WowKeren - Selama ini Wendy Red Velvet dikenal sebagai sosok yang perhatian dan baik hati pada semua orang. Kebaikan hati penyanyi kelahiran 1994 itu tampak lewat apa yang dilakukannya untuk para member yang lain dan staf saat sedang syuting.

Selasa (9/6), channel YouTube resmi SM C&C membagikan video behind the scene yang menampilkan para member Red Velvet. Saat itu, mereka sedang syuting di tengah cuaca yang sedang panas-panasnya di musim panas.

Saat para member beristirahat di van mereka, Wendy memperhatikan bahwa rekan-rekannya tampak kepanasan. Idol asal Kanada itu pun segera mengeluarkan tisu basah dari tasnya yang memberikannya kepada para member yang lain.

Wendy Bak Malaikat, Lakukan Ini untuk Member Red Velvet dan Staf Saat Syuting

Source: SBS Star

Setelah itu, Wendy melihat sekelilingnya dan menyadari kalau pada staf membawa kamera yang berat untuk syuting hari itu. Karena cuaca yang sangat panas serta beratnya kamera, mereka pun banyak berkeringat.


Wendy pun kembali mengeluarkan tisu basah dan memberikannya kepada para staf. Pemilik nama Korea Son Seungwan itu berkata, "Staf kami menjalani hari yang berat hari ini. Mereka bekerja dengan sangat keras."

Dengan baik hati, Wendy kemudian memberitahu mereka cara memakai tisu basahnya dengan efektif. "Kalau kalian mengelap bagian tubuh kalian dengan ini, nanti akan langsung jadi adem. Gosok sekali, lalu tempelkan di leher kalian setelahnya," kata Wendy.

Sementara itu, Wendy sempat hiatus dari kegiatan Red Velvet usai mengalami kecelakaan saat rehearsal untuk acara "SBS Gayo Daejun 2019" Desember tahun lalu. Pelantun "Psycho" tersebut menderita retak tulang panggul dan pergelangan tangan serta cedera pada wajah.

Kini kondisi Wendy sudah jauh lebih membaik. Idol yang memulai karirnya pada 2014 itu pun perlahan-lahan mulai kembali menjalani kesibukan mulai dari berpartisipasi di acara Star Chatting di aplikasi LYSN serta menjadi pengisi suara bahasa Korea di film "Trolls: World Tour".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru