Penampilan Shandy Aulia Saat Bangun Tidur, Wajah Full Make Up dan Pakai Perhiasan
Instagram
Selebriti

Shandy Aulia membagikan potret dirinya di Instagram saat baru bangun tidur. Tampil dengan wajah penuh make up dan mengenakan perhiasan, aura cantik Shandy bikin terpesona.

WowKeren - Sejak melahirkan beberapa bulan yang lalu, aktris cantik Shandy Aulia terus menjadi sorotan. Gayanya yang stylish dengan riasan wajah natural menjadi andalan Shandy Aulia setiap harinya.

Shandy sering membagikan kegiatan sehari-harinya saat di rumah di laman Instagramnya. Meski di rumah saja, Shandy kerap kedapatan berpenampila cetar dan glamour seperti hendak pergi ke pesta.

Terbaru, Selasa (9/6), Shandy menunjukkan seperti apa dirinya saat bangun tidur. Dalam foto itu, Shandy tampak mengenakan piyama warna pink terang. "Aku bangun tidur seperti ini," tulis bintang film "APA ARTINYA CINTA?" ini.

Tak hanya itu, rambut Shandy juga terlihat sudah tertata rapi serta wajahnya penuh riasan make up. Lipstik warna pink nan lembut menjadi pilihannya. Ia juga memakai perhiasan lengkap mulai dari anting hingga gelang.


Penampilan Shandy Aulia Saat Bangun Tidur, Wajah Full Make Up dan Pakai Perhiasan

Instagram

Bukan kali ini saja Shandy mengunggah foto semperti itu. Istri David Herbowo ini membuktikan bahwa meski tak ke mana-mana, penampilan harus tetap memukau. Menurutnya, tak maslah memakai berbagai koleksi perhiasan meski hanya di rumah saja.

Apalagi jika perhiasannya berupa berlian, seperti kalung dan anting yang dikenakan oleh Shandy. Sayang jika hanya disimpan di lemari tanpa pernah dipakai. Bagi Shandy, perhiasan membuat ia semakin terlihat bersinat seperti berlian.

Sebelumnya, Shandy sudah pernah bikin netizen gempar karena ia memakai dress saat di rumah. Ia mengenakannya kala sedang membersihkan ruangan, mencuci piring dan melakukan kegiatan lainnya. Tak sekadar pakai dress, Shandy juga melengkapi penampilannya dengan high heels cantik.

Penampilan tak biasanya kal itu sempat menjadi hits dan diikuti oleh sejumlah selebriti Tanah Air lainnya. Salah satunya Marsha Aruan yang juga mengenakan dress saat menyapu teras rumah.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait