Wirang Birawa Bicara Soal Topengnya, Netizen Lihat 'Wajah' Kesedihan
Instagram/wirangbirawa
Selebriti

Wirang Birawa tiba-tiba saja berbagi cerita soal topeng putih yang biasa ia kenakan saat tampil di acara televisi. Sementara itu, netizen mengatakan soal kesedihan saat melihat topeng tersebut.

WowKeren - Wirang Birawa baru-baru ini berhasil menyita perhatian jagat maya di Instagram lantaran sebuah foto postingan terbarunya. Dalam unggahannya tersebut, Wirang memajang foto topeng yang biasa ia kenakan saat tampil di TV.

Mengiringi unggahannya, Wirang mengucapkan terima kasih kepada topengnya tersebut. Ia menceritakan bahwa topeng itu hadir menemani Wirang sejak ia masih kecil.

Selanjutnya Wirang mengisyaratkan bahwa untuk sementara waktu ia belum bisa mengenakan topengnya tersebut. Kendati demikian, Wirang berharap agar topengnya bisa terus setia menantinya.


"Hai kamu ! terimakasih sudah menemani ku sejak dulu jauh sebelum aku di dunia tv kamu sudah lebih dulu menemani sejak kecil bahkan menjadi teman main," tulis Wirang sebagai keterangan pada foto postingannya. "Nth kenapa aku merasakan seakan dirimu berbicara pada ku , mengenai tentang usia ku."

"Ntahlaaah.......tapi aq cuma mau mengucapkan terimakasih pada mu sudah menemani ku selama ini," tambah Wirang. "Aku berharap kamu masih bisa terus menemani ku sampai tahun-tahun berikutnya ......jangan selalu menampilkan aura sedih mu ketika bertatapan dengan ku terimakasih topeng kesayangan, sabar yaaa nanti aku pakai lagi."

Wirang Birawa Bicara Soal Topengnya, Netizen Lihat \'Wajah\' Kesedihan

Instagram

Lebih lanjut, postingan Wirang tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Sebagian dari netter beranggapan bahwa Wirang secara tidak langsung sedang menyampaikan sebuah firasat.

Namun sebagian lain mengatakan melihat kesedihan pada topeng tersebut yang akan ditinggal sementara oleh pemiliknya. "Kaya mau kemana aja bang," tanya seorang netter. "Topeng nya keren om wirang. topeng nya lagi sedih om wirang tidak mau pisah dari om wirang topeng itu yg saya tau mah," sahut netter yang lain. "Kok sedih ya," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru