Ashanty Belikan Mobil Miliaran Untuk Hibur Hati Azriel Hermansyah, KD Kena Sindir Lagi
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Azriel Hermansyah sempat meluapkan rasa sakit hatinya kepada sang ibu kandung, Krisdayanti. Ashanty pun tak ingin putra sambungnya terus larut dalam kesedihan.

WowKeren - Publik kini sedang menyoroti konflik antara Krisdayanti dengan kedua anak kandungnya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hemansyah. Seperti diketahui, Aurel dan Azriel sempat saling sindir denga suami KD, Raul Lemos.

Raul pun menyindir Aurel dan Azriel kurang sopan karena salah didikan dari Anang Hermansyah dan Ashanty. Namun KD lebih memilih untuk memihak Raul dan menganggap wajah sikap suaminya. Hal ini membuat Azriel meluapkan rasa sakit hati yang ia pendam selama ini terhadap KD dan Raul.

Tak hanya itu, Azriel juga mengancam akan membongkar rekaman suara Raul saat memaki dirinya dan Aurel. Bahkan Azriel juga membeberkan bahwa Aurel sampai stres sekaligus tertekan karena permasalahannya dengan Raul dan KD.

Di tengah permasalahan tersebut, Ashanty pun berusaha menghibur Azriel agar tak larut dalam kesedihan. Tak tanggung-tanggung, Ashanty membelikan mobil baru senilai miliaran rupiah kepada putra sambungnya. Mobil mewah jenis Tesla berwarna keemasan tersebut ditaksir harganya bisa mencapai Rp3-4 miliar.


Saat mobilnya mewahnya tiba, Azriel terlihat tak kuasa menyembunyikan rasa senangnya. Keponakan Yuni Shara tersebut pun memuji Ashanty karena memilihkan warna yang bagus untuk mobil barunya.

"Hai guys, mobilnya yang kemarin kita lihat di Prestige Motor udah datang. Yuk kita lihat. Nih guys, warna yang bunda pilih. Wah keren banget guys, sumpah. Bun, keren banget bun, warnanya," ujar Azriel tampak semringah. "Tuh kan aku bilang juga apa. Paling enggak lagi sedih-sedih, ada yang bikin senang," ucap Ashanty.

Photo-INFO

Instagram

Para netter pun memuji Ashanty yang berusaha menghibur Azriel yang sedang dilanda masalah. Mereka juga kembali membandingkan sikap Ashanty yang justru lebih menyayangi Aurel dan Azriel seperti ibu kandung daripada KD.

"Sebaik itu bundanya. Luar biasa hatinya ashanty," komentar akun @liya****yu_. "Bunda ashanty tuh ibu tiri tapi perhatiannya luar biasa ya, sehat2 terus bunda ashanty dan keluarga," imbuh akun @ty***hn. "Ibu tiri rasa ibu kandung, ga cuma cantik doang tpi tulus hatinya," sahut akun @efaf****pita.

"KD malu ga sih kalau lihat kaya gini. Yg lahirin dia. Yg ngerawat org lain. Yg ngobatin lukanya org lain," ujar akun @pos*****4ct. "Ibu tiri rasa ibu kandung, ibu kandung rasa ibu tiri," imbuh akun @pab****da_. "Mon maap mo nanya emak kandungnya pernah beliin kaya gini juga ga ya??" sindir akun @lul***zah.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru