Casting Sehun EXO Bintangi 'The Pirates 2' Pro Kontra, Ini Detail Perannya
Naver
Film

'The Pirates' season 2 juga mengincar Chae Soo Bin, Lee Kwang Soo, Kang Ha Neul, Han Hyo Joo dan Kwon Sang Woo. Film ini dijadwalkan mulai syuting pada akhir Juli mendatang.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk fans setia Sehun. Pada Selasa (9/6), media setempat melaporkan jika member EXO itu tengah diincar membintangi film "The Pirates" season 2.

Kabar ini ternyata langsung ditanggapi oleh SM Entertainment yang menyatakan, "Memang benar Sehun telah mendapat tawaran membintangi 'The Pirates' season 2. Dia sedang dalam tahap positif mempertimbangkan tawaran itu tetapi belum ada yang memutuskan."

Sehun dikatakan sedang dalam pembicaraan mengambil peran utama "The Pirates" sebagai bajak laut yang tampan yang punya spesialisasi dalam memanah. Jika setuju, ini akan menjadi film debut nya. "Dokgo Rewind" tidak dihitung karena web film.

Laporan Sehun diincar membintangi film "The Pirates" season 2 ini langsung menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Namun ternyata banyak yang pro kontra soal akting idol kelahiran tahun 1994 tersebut.


"Sehun semangat! Aku sungguh menantikan film ini!" tulis seorang netizen. "Bukankah kemampuan aktingnya berada di level yang sama dengan Cha Eunwoo? Suaranya tidak cocok dengan drama," sambung yang lain.

"'The Pirates' bukan film yang serius, lebih ke komedi jadi kupikir dia sangat cocok," imbuh netizen lain. "Aku masih ingat merasa cukup syok dengan aktingnya di 'EXO Next Door'," tambah netizen lain. "Mengapa idol berakting. Apa mereka melakukan ini agar disumpahi," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu sebelum Sehun, "The Pirates" season 2 juga mengincar Chae Soo Bin, Lee Kwang Soo, Kang Ha Neul, Han Hyo Joo dan Kwon Sang Woo. Film ini dijadwalkan mulai syuting pada akhir Juli mendatang. Nantikan informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru