Pamer Foto Nongkrong di Atas Mesin Cuci, Marshanda Bikin Netizen Bingung
Instagram
Selebriti

Marshanda tampil nyentrik dengan dandadan lipstik merah dan sepatu high heels warna hijau terang saat berpose di atas mesin cuci. Foto Marshanda nongkrong tersebut cukup membuat netizen bingung.

WowKeren - Marshanda beberapa waktu lalu mencuri perhatian netizen berkat kedekatannya dengan sang putri, Sienna. Terakhir, Marshanda mengunggah foto kala Sienna menirukan posenya. Bocah manis itu disebut-sebut sebagai fotocopy Marshanda karena wajah dan tingkahnya yang mirip.

Kini, Marshanda kembali menjadi perhatian berkat salah satu foto terbarunya di Instagram. Foto itu diunggah pada Selasa (9/6) kemarin. Dalam foto itu Marshanda tampil nyentrik dengan lipstik merah yang membuat ia tampil beda dari biasanya.

Marshanda mengenakan kaus hitam dipadu celana warna senada. Sepatu high heels warna hijau terang membungkus cantik kakinya. Yang bikin unik, aktris penuh talenta ini berpose di atas mesin cuci.

Tak hanya itu, ia juga berada di ruangan yang penuh dengan barang. Mulai dari container box yang tersusun rapi hingga galon air minum di lantai. Pose, riasan, hingga nuansa ruangan menjadi satu paduan yang unik.

Pamer Foto Nongkrong di Atas Mesin Cuci, Marshanda Bikin Netizen Bingung

Instagram


Dalam unggahan itu, Marshanda juga mencantumkan karya tulisannya yang berjudul "Mirrored". Tak sedikit yang memuji tulisan Marshanda itu. Ada pula dari mereka yang malah meminta Marshanda untuk membuat buku kumpulan puisi, agar mereka bisa membaca karya-karya tulisan Marshanda.

"Kak bikin buku puisi dong please, pengen baca puisi2nya," minta akun @brew*****. "Tulisannya bagus, kepo gimanan jadinya kalau dia bikin antologi puisi," sahut lainnya.

Netizen yang lain malah berfokus pada pose Marshanda dan bertanya, "Lu ngapain kak?". Netizen tersebut tampaknya bingung kenapa Marshanda memilih berpose di atas mesin cuci.

Sebelum ini, tak sedikit yang menyorot status janda Marshanda. Soal itu, ia sempat buka suara awal April lalu. Melalui kanal YouTube Trans TV Official saat ditanya oleh Ruben masalah status jandanya, Marshanda mengungkap bahwa semuanya akan bisa lebih indah dari sebelumnya.

"Ya, santai aja kan semuanya bisa indah kalau dibikin indah, asek," kata Marshanda.

Merasa menikmati status janda, Marshanda mengungkapkan tidak dekat dengan siapa un. Selain itu, ia yang sekarang ini tampak sendiri, ia juga tak merasa kesepian dengan statusnya itu. "Jadi aku sekarang santai dengan status janda, aku menikmati hidup sendiri yang tidak terlalu sendiri," ucap Marshanda.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru