Zaskia Gotik Pajang Foto Seksi Berbalut Handuk Mandi, Netizen: Keramas Terus...
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Zaskia Gotik membagikan postingan Instagram yang membuat netizen heboh sekaligus salah fokus. Mereka malah menggoda Zaskia yang kini hamil anak pertama karena rambutnya nampak basah.

WowKeren - Zaskia Gotik saat ini tengah hamil anak pertama dari suami tercinta, Sirajuddin Mahmud Sabang. Belum lama ini Zaskia pun memamerkan momen keakraban dengan putri Sirajuddin dari pernikahan sebelumnya dengan Imel Putri Cahyati.

Terlepas dari hal tersebut, Zaskia memamerkan postingan Instagram pada Selasa (9/6) yang tak lepas dari perhatian netizen. Dalam foto, mantan tunangan dari Vicky Prasetyo itu terlihat duduk di kursi mengenakan handuk mandi berbentuk kimono warna putih.

Rambut hitam Zaskia yang dibiarkan terurai terlihat masih basah. Pelantun "Bang Jono" itu hanya menyematkan emoji sekuntum bunga mawar di bagian caption.


Postingan Zaskia langsung ramai dikomentari warganet. Namun sebagian netizen malah menggoda Zaskia yang rambutnya basah usai "bulan madu" bersama suami.

"Bumilll cantekkk," tulis Uut Permatasari. "Rambut basah molo ya neng...kangeeennn," sambung Iis Dahlia. "Basah ae rambut pengantin," komentar akun @semz***. "Basah terus kalau pengantin baru nih.." seru akun @setia***.

"Habis bulan madu ya ka," imbuh akun @pendi***. "Keramasss trusss," timpal akun @mrs***. "Mandi junub ya kwk," tulis akun @zahwa***. "Rambut basah trus neng..." komentar akun @rudi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait