Yoo Yeon Seok Terpesona, Shin Hyun Bin Syuting Adegan Belatung Asli di 'Hospital Playlist'
Twitter/CJnDrama
TV

Ketika syuting, ternyata tim produksi 'Hospital Playlist' menggunakan belatung asli alih-alih dengan bantuan efek grafis. Ia lalu berbagi soal seberapa dekat para pemain.

WowKeren - Shin Hyun Bin belum lama ini merampungkan drama Hospital Playlist". Aktris kelahiran tahun 1986 itu memerankan karakter Jang Gyeo Wool, satu-satunya residen dokter bedah yang kerap diperebutkan dokter ahli sebagai asisten operasi.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Shin Hyun Bin ditanya soal adegan yang paling membuatnya merasa terkesan. Sang aktris cantik rupanya memilih adegan saat Jang Gyeo Wool mengambil belatung dari kaki pasien.


Adegan itu menampilkan seorang pasien dengan kedua kaki dipenuhi belatung. Di saat dokter lain tak tahan dengan bau dan rasa jijik, Jang Gyeo Wool dengan santai mengambili belatung itu dan membuat Ahn Jeong Won (Yoo Yeon Seok) terpesona.

Ketika syuting, ternyata tim produksi "Hospital Playlist" menggunakan belatung asli alih-alih dengan bantuan efek grafis. "Adegan belatung syuting dengan belatung asli bukan CGI," ungkap Shin Hyun Bin.

"Meski itu mendapat perhatian karena pemandangan yang mengganggu, itu paling berkesan bagiku karena kupikir yang paling implisit menunjukkan bagaimana sikap asli Jang Gyeo Wool memperlakukan pasien," imbuh Shin Hyun Bin.

Shin Hyun Bin lalu berbagi soal seberapa dekat para pemain "Hospital Playlist" dengan mengatakan, "Bahkan jika kita tidak memiliki adegan bersama, kita semua tumbuh dekat melalui pertemuan lainnya. Terutama dengan Jo Jung Suk, yang keramahannya bahkan terlihat di layar, sangat menyenangkan mendapatkan banyak komentar sehingga kami terlihat seperti ayah dan anak perempuan."

Sementara itu, Shin Hyun Bin juga mengungkap perasaannya sudah 10 tahun debut dalam industri akting. "Meskipun akting membuatku bahagia, ada saat-saat di mana itu membuatku merasa tidak bahagia. Ketidakpastian dan ketidakpuasan yang selalu kumiliki terhadap akting telah menjadi kekuatan pendorong yang memungkinkanku untuk berjalan di jalan seorang aktris," pungkas Shin Hyun Bin.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts