Kocak! Disuruh Fotografer Gaya Bebas, Tamu Pria Ini Malah Cium Pengantin Perempuan
SerbaSerbi

Seorang pria menjadi viral di media sosial karena aksi nekatnya yang berani mencium mempelai perempuan saat sesi foto di pesta resepsi. Aksi nekat sekaligus kocak ini begitu mencuri perhatian warganet.

WowKeren - Pernikahan selalu menjadi momen membahagiakan untuk kedua mempelainya. Karenanya, seiring perkembangan zaman, momen bahagia ini selalu diabadikan dalam bentuk foto maupun video. Bahkan, ada juga sesi foto bersama kedua mempelai.

Tak hanya keluarga dan kerabat, sesi foto ini juga diperuntukkan bagi teman maupun kolega. Mereka berkesempatan foto bersama untuk kemudian dijadikan kenang-kenangan, khususnya bagi pasangan pengantin yang berbahagia.

Namun, belum lama ini beredar sebuah foto yang memperlihatkan hal tak terduga dalam sesi foto resepsi pernikahan. Bagaimana tidak, seorang tamu pria justru memcium mempelai perempuan dalam sesi foto tersebut. Tak ayal, foto yang beredar pun kemudian viral di media sosia.

Foto tersebut salah satunya diunggah oleh akun Twitter @subtanyarl, Minggu (7/6). Dilansir dari Kumparan, Rabu (10/6), dalam foto terlihat tujuh tamu pria berada di atas panggung untuk melakukan sesi foto bersama kedua mempelai. Mereka berpose dengan menunjukkan jempol, dua jari, hingga berpose dengan kode menelepon.


Namun, ada satu yang berbeda. Seorang tamu yang mengenakan baju warna hitam justru menghadap ke arah mempelai perempuan. Lebih parahnya lagi, ia mencium pipi mempelai perempuan dalam sesi foto tersebut. Padahal, di sana ada juga mempelai pria dan tentunya di hadapan para tamu lainnya.

Kocak! Disuruh Fotografer Gaya Bebas, Tamu Pria Ini Malah Cium Pengantin Perempuan

Twitter

Berdasarkan penuturan dalam unggahan, kejadian tak terduga itu bermula dari instruksi fotografer yang meminta mereka melakukan sesi foto dengan gaya bebas. Ketika yang lain menunjukkan pose dan ekspresi bebas, pria tersebut justru melakukan aksi yang terlewat bebas. Ia mencium perempuan yang baru saja sah menjadi istri orang.

"Kameramen: gaya bebas ya," tulis keterangan unggahan tersebut.

Tak butuh lama, unggahan itu langsung mencuri perhatian warganet. Mereka menganggap aksi tamu di acara resepsi pernikahan yang nyosor pengantin perempuan saat sesi foto dengan pengantin itu sangatlah konyol. Namun, ada juga yang berasumsi pria itu mungkin kakak atau adik mempelai perempuan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru