Ikut Hadiri Sidang Lucinta Luna, Abash Usahakan Bisa Jenguk Sang Kekasih Pekan Depan
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Semenjak adanya wabah virus Corona, pacar Lucinta Luna, Abash mengaku belum bisa datang berkunjung ke rumah tahanan Pondok Bambu untuk bertemu secara langsung dengan sang kekasih.

WowKeren - Sidang kasus narkoba Lucinta Luna kembali bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (10/6). Sidang kali ini beragendakan jawaban dari jaksa penuntut umum (JPU) atas eksepsi yang diajukan Lucinta.

Dalam kesempatan tersebut, Abash selaku kekasih Lucinta turut hadir di persidangan. Usai sidang, Abash bercerita bahwa belakangan ini ia kesulitan menjenguk Lucinta yang tengah mendekam di rumah tahanan Pondok Bambu Jakarta Timur.

Abash menerangkan bahwa hal tersebut tak lain dikarenakan adanya pandemi corona. Kendati demikian, Abash berupaya untuk menjenguk Lucinta pada pekan depan. "Iya ikut datang kok (pekan depan jenguk Lucinta Luna)," kata Abash saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (10/6) sore.

Seperti diketahui, sejak adanya wabah virus Covid-19 di Indonesia, pihak rumah tahanan Pondok Bambu menghimbau kepada setiap keluarga untuk meminta surat persetujuan dari Pengadilan Negeri Jakarta Barat agar dapat menjenguk keluarganya di penjara. Oleh karena itu, Abash mengatakan kalau dirinya sama sekali belum datang ke Rutan Pondok Bambu karena tak diperbolehkan.


"Nggak bisa jenguk (Lucinta Luna karena virus corona)," tambah Abash. Dalam sidang Lucinta, Abash sempat meminta surat izin tersebut kepada Eko Aryanto selaku ketua majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat agar bisa menjenguk kekasihnya.

"Jadi kita tunggu minggu depan sesuai ketentuan hakim dapat izin apa nggak," terang Abash. Selain itu, dalam kesempatan tersebut Abash juga menerangkan bagaimana kondisi Lucinta saat ini.

Abash mengatakan bahwa Lucinta dalam keadaan sehat dan baik. Sementara proses sidang selanjutnya kembali digelar pada minggu depan. "Baik-baik aja kok ya, dia dalam keadaan sehat, kita tinggal tunggu sidang berikutnya minggu depan," pungkas Abash.

Untuk diketahui, Lucinta Luna ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus narkoba usai ditangkap pada 11 Februari 2020 lalu. Sebelumnya Lucinta ditahan di Rutan Polda Metro Jaya namun telah dipindahkan ke Lapas Pondok Bambu sejak 6 Maret lalu.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait