Twice Cetak Rekor Sebagai Girl Grup K-Pop Dengan Jumlah Poin Digital Terbanyak Dalam Sejarah Gaon
Musik

Twice mungkin dikenal luas sebagai kelompok gadis K-Pop terlaris sepanjang masa, tetapi dengan setiap comeback, gadis-gadis itu tampaknya mencetak dan memecahkan lebih banyak rekor.

WowKeren - Twice akhirnya kembali menyapa penggemarnya dengan album baru. Album comeback teranyar Twice ini bertajuk "More & More" dan dirilis pada 1 Juni lalu. Mengusung tema yang unik, tak heran jika comeback girl grup besutan JYP Entertainment ini mendapatkan kesuksesan besar.

Twice memikat fans dengan mengusung konsep tropical di video musik "More & More" dengan hadirnya tanaman, kolam, serta harimau sampai ular. Kesan fresh yang cocok dengan musim panas pun berhasil ditampilkan MV baru mereka ini.

Tak heran jika Twice meraih banyak prestasi melalui comeback kali ini dan bahkan mencetak rekor. Twice baru saja dilaporkan mencetak rekor baru di salah satu chart Gaon. Twice mungkin dikenal luas sebagai kelompok gadis K-Pop terlaris sepanjang masa, tetapi dengan setiap comeback, gadis-gadis itu tampaknya mencetak dan memecahkan lebih banyak rekor.


Twice telah mencatat total 4,7 miliar poin digital yang sukses menjadikan mereka sebagai girl grup K-Pop dengan jumlah poin digital kumulatif terbanyak dalam sejarah Gaon Chart. Berikut adalah 4 Grup Wanita Top Kpop dengan jumlah poin digital total terbanyak di Gaon:

  1. Twice - 4.739.407.235
  2. BLACKPINK (Black Pink) - 3.265.631.656
  3. Red Velvet - 3.245.592.830
  4. Mamamoo - 2.952.080.441

Pada 27 Mei lalu, album ini dilaporkan telah melampaui 500.000 pre-order. Hal ini merupakan rekor baru untuk grup yang digawangi Jihyo cs ini. Album tersebut juga dilaporkan telah terjual sebanyak 325.612 unit di Hanteo dan saat ini berada di posisi pertama di Tower Records Jepang.

"More & More" sendiri merupakan lagu bergenre tropical house tentang emosi yang dirasakan dua orang dalam masa-masa manis dan penuh hasrat dari hubungan mereka, di mana mereka semakin dan semakin menginginkan satu sama lain.

Sementara itu, album baru TWICE ini terdiri dari total tujuh lagu, termasuk title track "More & More", "Oxygen", "Firework", "Make Me Go", "Shadow", "Don't Call Me Again", dan "Sweet Summer Day". Para member berkata kalau mereka paling ingin mendengar komentar bahwa album baru ini segar dan bahwa mereka terus tumbuh, dan orang-orang menantikan album mereka berikutnya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait