Bukan Seo Ye Ji, Kim Soo Hyun Ngaku Malu-Malu Syuting dengan Aktor Ini di 'Psycho But It's Okay'
TV

'Psycho But It's Okay' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang drama tvN 'When My Love Blooms'. Rencananya, drama yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji ini akan mulai tayang pada 20 Juni mendatang.

WowKeren - "Psycho But It's Okay" tak lama lagi akan segera ditayangkan. Menjelang tayang, tim produksi menggelar jumpa pers pada Rabu (10/6). Acara ini dihadiri oleh sutradara dan para pemerannya termasuk Kim Soo Hyun, Seo Ye Ji, Oh Jung Se dan Park Gyu Young.

Selama konferensi pers berlangsung mereka membahas berbagai hal menarik, termasuk tentang chemistry dengan satu sama lain. Kim Soo Hyun dan Oh Jung Se yang berperan sebagai Moon bersaudara juga menceritakan bagaimana hubungannya saat di lokasi syuting.


Oh Jung Se tidak menampik jika dia kesulitan pada awalnya karena harus berperan sebagai seseorang yang memiliki gangguan spektrum autisme (ASD). Meski demikian, ia akhirnya bisa berakting dengan alami bahkan sampai memanggil karakter Kim Soo Hyun dengan sebutan hyung. Ini adalah sebutan yang digunakan pria untuk memanggil saudara atau teman laki-laki yang lebih tua.

"Sambil mengucapkan dialogku, aku akhirnya mengucapkan kata hyung. Secara psikologis, adik laki-laki Moon Sang Tae seperti hyung baginya. Aku mengalami banyak emosi dan menganggapnya sebagai hyung," tutur Oh Jung Se.

Di sisi lain, Kim Soo Hyun mengatakan bahwa dirinya dan Oh Jung Se sempat merasa malu-malu. Meski demikian, mereka akhirnya bisa membangun chemistry dan syuting dengan baik.

"Kami benar-benar malu dengan satu sama lain pada awalnya. Tapi setelah bekerja bersama di lokasi syuting, ada sesuatu yang terbangun di antara kami meskipun kami tidak sering berbicara dengan satu sama lain. Itu karena dia benar-benar cerdas dan menyenangkan," ungkap Kim Soo Hyun.

Sementara itu, "Psycho But It's Okay" merupakan drama komedi romantis yang bercerita tentang pekerja kesehatan komunitas bernama Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun). Ia sibuk bekerja untuk merawat pasien dengan gangguan kejiwaan dan merawat kakak laki-lakinya, Moon Sang Tae (Oh Jung Se), yang memiliki gangguan spektrum autisme (ASD). Karena itulah Moon Kang Tae tidak memiliki waktu untuk memikirkan cinta.

Di sisi lain, ada seorang penulis buku anak-anak populer bernama Go Moon Young (Seo Ye Ji) yang tidak pernah tahu soal cinta dan menderita gangguan anti sosial. Moon Kang Tae dan Go Moon Young saling menyembuhkan luka emosional satu sama lain setelah bertemu.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "When My Love Blooms" yang dibintangi oleh Lee Bo Young. Jika sesuai dengan rencana, drama ini akan mulai tayang pada 20 Juni mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts