Cantik Banget, Gaya Seksi Rose BLACKPINK di ELLE Korea Selevel Supermodel
Selebriti

Rose menjadi member terakhir yang melakukan pemotretan solo dengan ELLE Korea. Seperti biasanya, penampilan Rose sebagai model sampul jauh dari kata mengecewakan.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) baru saja diumumkan sebagai model sampul untuk ELLE Korea edisi Juni. Ini berarti Rose menjadi member terakhir yang melakukan pemotretan solo dengan majalah fashion tersebut. Seperti biasanya, penampilan Rose sebagai model sampul jauh dari kata mengecewakan.

Rose menghiasi sampul ELLE Korea edisi Juni dengan empat pilihan sampul untuk dipilih penggemar. Tiga berwarna hitam dan putih, termasuk variasi sampul dengan Rose yang terlihat seksi mengenakan atasan renda cantik dan sepatu bot bertumit paha tinggi. Tidak berlebihan jika kita menyebut penampilannya dalam majalah mampu mengalahkan supermodel profesional.


Rose BLACKPINK Hiasi Cover ELLE Korea

Source: ELLE Korea

Variasi sampul lainnya menampilkan Rose mengenakan apa yang tampak seperti setelan denim, memadukan visual femininnya dengan gaya yang lebih androgini. Sampul monokrom ketiga menampilkan bidikan close-up yang indah dari Rose, menyoroti hidung mancung dan mata cantiknya dengan sempurna.

Sampul terakhir penuh warna yang rupanya dipilih banyak penggemar sebagai favorit mereka. Dalam sampul ini, tatapan penyanyi kelahiran 1997 itu benar-benar memikat. Rose sendiri memilih sampul setelan denim sebagai favoritnya di Instagram.

Sekarang, keempat member BLACKPINK telah tampil di sampul ELLE Korea, salah satu majalah fashion dan kecantikan populer. Hanya idol paling populer yang digaet untuk pemotretan solo, dan BLACKPINK telah membuktikannya. Mereka juga merupakan grup cewek K-Pop pertama yang menghiasi sampul majalah pada 2017.

Sebelumnya, Jennie menghiasi sampul ELLE Korea pada Oktober 2019. Pemotretannya menunjukkan getaran yang lembut dan polos. Jisoo mendapatkan sampul ELLE Korea-nya sendiri pada Desember 2019 dengan konsep wanita kaya di musim panas. Sampul Lisa untuk ELLE Korea diterbitkan pada Februari 2020. Pemotretannya berkonsep warna-warni memberi semangat pada musim semi mendatang.

Sementara itu, BLACKPINK akan merilis album baru dalam format full album yang akan menjadi full album pertama mereka sejak debut pada 2016. YG Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan merilis single pra-rilis pada 26 Juni mendatang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts