IU Promosikan Single Sekaligus Merchandise, Netizen Justru Salfok ke Visual
Selebriti

Rabu (10/6), IU mengunggah sebuah postingan di akun Instagram miliknya. Postingan tersebut memuat foto-foto bintang serial 'Hotel del Luna' itu yang mengenakan kaus merchandise resmi single 'Eight'.

WowKeren - Lewat postingannya di media sosial, IU mempromosikan single barunya sekaligus merchandise untuk single tersebut. Namun siapa sangka, wajah cantik penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1993 itu justru membuat banyak orang salah fokus.

Rabu (10/6), IU mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @dlwlrma miliknya. Postingan tersebut memuat foto-foto bintang serial "Hotel del Luna]" tersebut yang sedang mengenakan kaus merchandise resmi single "Eight".

Dirilis April lalu, kini single kolaborasi IU dan Suga BTS (Bangtan Boys) itu telah dirilis merchandise resminya. Merchandise yang dijual secara terbatas tersebut berupa kaus dalam berbagai desain dalam warna hitam dan putih.


Berbagai foto pun ditampilkan IU untuk menunjukkan beragam desain kaus "Eight" yang dipakainya. Ada foto-foto saat pelantun "Love Poem" itu duduk di sofa, berdiri di dekat jendela, serta sekedar merapikan rambut.

Postingan IU ini pun menuai banyak komentar dari para netizen, yang beramai-ramai memuji wajah cantik pemilik nama asli Lee Jieun itu. Rupanya banyak orang dibuat terpukau oleh kecantikannya di foto-foto ini.

"IU adalah cinta itu sendiri," komentar netizen. "Kau kelihatan cantik tidak peduli apa yang kau kenakan, IU," kata netizen lainnya. "Aku sangat suka IU," ujar yang lain.

"Kau kelihatan cantik memakai baju itu dan kau selalu cantik," kata netizen. "Ha, cantik banget," komentar yang lain. "IU selalu cantik," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait