Suami Mantan Playboy, Nycta Gina Santai Saja Belajar dari Masa Lalu
Instagram/kinosnoski
Selebriti

Nycta Gina membagikan pendapatnya soal menjaga keutuhan rumah tangga dengan sang suami yang mantan playboy. Gina mengaku tidak terlalu memusingkan hal tersebut karena sudah belajar dari pengalaman.

WowKeren - Rizky Kinos dan Nycta Gina merupakan salah satu pasangan selebriti yang tidak pernah tersangkut isu seputar keretakan rumah tangga. Padahal, ternyata Kinos dulunya adalah mantan playboy. Bahkan Gina merupakan salah satu korban dari sifat playboy Kinos.

Hal itu terungkap saat keduanya menjadi bintang tamu dalam program acara "Okay Bos" yang dipandu Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Vicky Prasetyo. Dalam acara tersebut terungkap bahwa Kinos dulunya adalah seorang playboy. Vicky kemudian bertanya mengenai rahasia langgennya rumah tangga mereka meski sudah tahu keburukan sang suami.

"Kayak kalian berdua nih (Gina dan Kinos), yang bikin akhirnya rumah tangga kalian tetep langgeng sampai saat ini adalah istri-istri sabar," tutur Vicky memulai pertanyaannya dalam video yang diunggah pada Rabu (10/6). "(Selain itu) sebenernya rahasianya apa sih."


Mendengar pertanyaan Vicky, Nagita pun ikut memberikan pendapatnya. Nagita mengaku bahwa ia dan Raffi tidak pernah saling mengecek HP satu sama lain. Hal yang sama rupanya juga dilakukan oleh pasangan Kinos dan Gina.

Gina mengaku santai saja meski Kinos dulu mantan playboy. Ibu dua anak itu mengaku sudah belajar dari pengalamannya di masa lalu. Dari pengalaman tersebut, Gina belajar bahwa kebenaran pasti akan selalu terungkap jadi tidak perlu lagi terlalu mencurigai sang suami.

"Ya belajar dari pengalaman kan, kayak aku nggak pernah mencari tahu tapi akhirnya ketahuan. Misalnya kinos punya pacar. Terus waktu itu kayak Kinos mau berusaha baikan lagi sama aku setelah ke gap ketahuan lagi selingkuh," pungkas Gina. "Jadi aku nggak mencari tahu tapi itu dateng dengan sendirinya. Jadi akhirnya aku mikirnya kayak, nggak usah terlalu mencari tahu dari pada nanti jadinya suudzon. Kalau emang ada sesuatu yang buruk dari Kinos itu nanti akan dikasih tahu aja sama Allah."

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru