Titi Kamal Sulap Kolam Renang di Rooftop Jadi Cafe, Netizen Langsung Kepincut
Instagram
Selebriti

Titi Kamal memiliki ide untuk menyihir area rooftop rumahnya menjadi cafe ala-ala. Penampakan rumah Titi yang terlihat cantik dan asri sontak membuat netizen kepincut sekaligus iri.

WowKeren - Sudah tiga bulan imbauan untuk berdiam diri di rumah dijalani seluruh masyarakat Indonesia. Wajar bagi siapa pun jika merasa jenuh atas peraturan pemerintah ini. Tak terkecuali untuk para selebriti yang biasanya banyak menghabiskan waktu di luar rumah untuk melakukan aktivitasnya, seperti syuting misalnya.

Imbauan itu benar-benar dituruti oleh aktris cantik Titi Kamal dan juga keluarganya. Bintang film "ADA APA DENGAN CINTA" ini hampir sama sekali tak pernah keluar rumah, kecuali memang ada urusan yang benar-benar urgent di luar. Namun, tak bisa dipungkiri jika ada masa-masa dirinya merasa bosan karena tiap hari melakukan aktivitas yang serba terbatas di rumah saja.

Alih-alih mengeluh, Titi lebih memilih untuk melakukan suatu hal yang baru dan bisa mengobati rasa bosannya. Seperti yang baru saja dilakukannya beberapa waktu lalu, yakni dengan cara menyulap kolam renang rumahnya jadi sebuah cafe ala-ala yang romantis.

"Bikin rumah ala cafe cilik, sok-sok pake lilin-lilin. Apa aja dilakuin deh biar nggak bosen #dirumahaja #stayhome happy dinner guys. Semoga bintangnya cantik malam ini," tulis Titi pada caption foto postingannya, Selasa (9/6).

Titi Kamal Sulap Kolam Renang di Rooftop Jadi Cafe, Netizen Langsung Kepincut

Instagram


Dalam potret tersebut, memperlihatkan kolam renang Titi Kamal dan Christian Sugiono yang terlalu besar namun tampak begitu cantik. Di tepian kolam, Titi menghiasinya dengan lilin-lilin dan beberapa macam tanaman. Sementara jika menengadah, Titi bisa langsung melihat langit yang luas tanpa ada sedikitpun pembatas.

Sontak saja postingan Titi itu langsung mencuri perhatian dan komentar dari netizen. Kebanyakan dari mereka mengaku bakal betah tinggal di rumah saja jika huniannya seperti yang dimiliki wanita berusia 38 tahun tersebut. Mereka benar-benar kepincut dengan rumah Titi Kamal yang bisa tampak begitu nyaman, lagi suasananya yang teras aasri meski berada di tengah kota Jakarta.

"Kalau punya rumah kayak begitu, yakin betah di rumah," tulis seorang netizen. "Rumah begini mah nggak akan bosen," sambung netizen lainnya. "Actually my dream house," timpal akun @kayla****.

Selain itu, ada pula netizen yang penasaran siapa arsitek dari rumah indah tersebut. "Mbak Titi ini arsiteknya siapa atau sudah terima jadi rumahnya seperti ini? masih di daerah jakarta ya ga nyangka tapi viewnya adem," tanya @andini****.

Tak disangka jika yang mendesain rumah tersebut adalah suami Titi Kamal sendiri, Christian Sugiono. "Design suami," jawab ibu dua anak itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru