Seulgi Red Velvet Terungkap Punya Grup Chat, 3 Anggota Lainnya Mengejutkan
Selebriti

Terungkap bahwa Seulgi memiliki grup chat yang dinamai 'Kuning Telur' beranggotakan empat idol, termasuk dirinya. Anggota grup rupanya cukup mengejutkan banyak penggemar.

WowKeren - Seulgi Red Velvet dikenal memiliki banyak teman di industri K-Pop. Baru-baru ini terungkap bahwa ia memiliki grup chat yang dinamai "Kuning Telur" beranggotakan empat idol, termasuk dirinya.

Grup chat Seulgi terungkap ketika Moonbyul Mamamoo, salah satu anggota, membicarakannya dalam siaran V Live pada 27 Mei lalu. Selain Seulgi dan Moonbyul, dua anggota lainnya adalah Hyojung Oh My Girl dan Naeun April.


Kombinasi ini rupanya mengejutkan banyak penggemar mengingat bahwa anggota-anggotanya cukup beragam dalam posisi dan usia. Moonbyul, seorang rapper yang lahir pada 1992, Seulgi, seorang vokal dan penari utama yang lahir pada 1994, Hyojung, lahir pada 1994 dan merupakan pemimpin dan vokal utama grupnya. Maknae dari grup ini, Naeun, lahir pada 1999 dan merupakan center grup yang tidak perlu dipersoalkan.

Moonbyul menjelaskan bahwa ia awalnya dekat dengan Seulgi, yang kemudian memperkenalkannya kepada Hyojung karena keduanya dekat. Moonbyul kemudian berkata bahwa ia mulai mencari seseorang untuk bergabung dengan grup tersebut karena iasuka nomor genap.

Seulgi Red Velvet Terungkap Punya Grup Chat, 3 Anggota Lainnya Mengejutkan

Source: Koreaboo

Naeun masuk ketika Moonbyul mencari anggota. Ia mengaku gugup ketika meminta Naeun untuk bergabung. Ia juga melanjutkan bahwa sementara mereka masih mengenal Naeun, keempatnya menjadi dekat.

Moonbyul dan Seulgi sebelumnya membintangi reality bersama idol perempuan lainnya seperti YooA Oh My Girl, Soojung Lovelyz dan Jeon Somi. Naeun adalah MC di "Inkigayo" dan terlihat dekat dengan Hyojung saat Oh My Girl comeback. Di acara musik akhir tahun, Hyojung menyapa Seulgi dengan penuh semangat.

Anggota grup chat "Kuning Telur" menunjukkan dukungan mereka untuk comeback satu sama lain melalui Instagram. Mereka juga meninggalkan komentar lucu untuk satu sama lain seperti "Jjungie (nama panggilan Hyojung) keren," dan, "Ddeulgi terima kasih!" Meski random dan cukup mengejutkan, mereka memiliki hubungan dekat yang menggemaskan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts