Ramai Harley Davidson 'Disulap' Jadi Kereta Jenazah, Berapa Harga Sewanya?
SerbaSerbi

Ide unik milik Ron Roach yang menyulap moge Harley-Davidson-nya menjadi kereta pengantar jenazah menarik perhatian warganet. Lantas berapa harga jasa layanan menggunakan kereta Harley tersebut?

WowKeren - Harley-Davidson merupakan kendaraan roda dua yang menjadi simbol yang melambangkan keberanian dan jiwa petualang bagi para pemiliknya. Motor gede (moge) asala Amerika Serikat (AS) ini sendiri memiliki harga yang cukup fantastis.

Namun, apa yang terjadi apabila moge tersebut beralih fungsi menjadi kereta pengantar jenazah? Adalah Ron Roach pemilik yang menyulap mogenya itu menjadi kereta pengantar jenazah.

Diketahui, Ron telah melakukan jasa layanan antar jenazah menggunakan Harley-Davidson ini sejak 15 tahun lamanya. Ide ini awalnya, muncul saat ia menghadiri pemakaman temannya yang merupakan rekan komunitas motornya.

Karena rekannya merupakan seorang pecinta motor, Ron pun memiliki ide untuk mengantarkan jenazah para pecinta motor dengan sebuah motor. Dengan menambahkan bagian trailer pada bagian belakang motor Harley-Davidson miliknya, lahirlah kereta pengantar perjalanan terakhir untuk orang yang meninggal dunia.


Ramai Harley Davidson Disulap Jadi Kereta Jenazah, Berapa Harga Sewanya?

Autoevolution

Modifikasi ini dilakukan dengan cara menambahkan dua roda bagian belakang motor agar seimbang dan dua roda pada bagian kereta jenazahnya. Angkutan jenazah ini pun dinilai aman untuk mengantarkan jenazah ke sebuah pemakaman.

Bagian teruniknya adalah dua ban pada bagian belakang motor Harley-Davidson ini dapat dilepas. Sehingga motor ini dapat kembali digunakan seperti motor pada umumnya. Layanan yang diberikan Ron ini pun bukan untuk meraup keuntungan, namun untuk memberikan penghormatan terakhir bagi para pecinta motor dengan cara yang berbeda.

Untuk biaya sewa layanan ini sendiri dibanderol oleh Ron dengan harga USD 700 atau setara dengan Rp 9 juta yang mencakup seluruh bagian negara Amerika Serikat.

(wk/nidy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru