Prancis Cabut Lockdown, Anggun Langsung Buru Makanan Indonesia Sambil Naik Becak
Instagram/anggun_cipta
Selebriti

Anggun tampak girang saat sudah bisa melakukan aktivitas di luar rumah usai Prancis mencabut aturan lockdown. Tak menyia-nyiakan kesempatan, ia langsung mendatangi restoran Indonesia untuk mencicipi rendang favoritnya.

WowKeren - Sudah beberapa bulan lamanya Prancis memberlakukan lockdown di seluruh kota untuk mencegah penyebaran COVID-19. Selama itu pula Anggun dan keluarganya tak bisa ke mana-mana. Seperti yang diketahui, Anggun dan keluarga kecilnya menetap di negara asal Menara Eiffel itu.

Sekarang, status lockdown Prancis sudah dicabut dan warga mulai melakukan kegiatan di luar rumah. Tak ingin melewatkan kesempatan, Anggun pun langsung keluar bersama anaknya, Kirana untuk berjalan-jalan di Paris. Hal ini nampaknya sudah lama ditunggu-tunggu oleh Anggun sejak virus Corona mulai melumpuhkan sebagian negara Prancis hingga pemerintah terpaksa harus memberlakukan lockdown.

Begitu keluar rumah, Anggun langsung mencari satu hal yang selama ini sudah ia rindukan, yakni makanan Indonesia. Ia pun langsung menuju restoran Indonesia bernama Djakarta Bali yang berada di Paris. Dikatakan Anggun, restoran tersebut menghidangkan berbagai menu makanan Indonesia yang bisa membuatnya bernostalgia membayangkan berada di Indonesia.

Momen ini sempat dibagikan Anggun di laman Instagram pribadinya @anggun_cipta. "Makan malam pertama harus masakan Indonesia. Yuk naik becak dan makan rendang," tulis Anggun dalam 3 bahasa, Prancis, Inggris dan Indonesia, Rabu (10/6).


Prancis Cabut Lockdown, Anggun Langsung Buru Makanan Indonesia Sambil Naik Becak

Instagram

Menariknya, di restoran tempat Anggun makan, ada sebuah becak yang terparkir di depannya. Anggun pun tampak naik becak tersebut dengan sang putri. Suasana tersebut langsung membuat Anggun semakin rindu dengan Indonesia.

Dalam foto tersebut, Anggun tampak casual dengan setelan kemeja biru dan celana jeans. Sedangkan sang putri, Kirana memakai denim jaket berwarna hijau dan celana jeans hitam. Style ibu dan anak ini sama-sama kecenya.

Anggun tampak bahagia kala bisa keluar rumah dan menyantap rendang yang menjadi makanan kesukaannya. Ini adalah kali pertama ia makan malam di luar setelah lama tinggal di rumah saja karena pandemi Corona. Meski begitu, Anggun dan putrinya tetap mentaati protokol kesehatan dengan memakai masker saat di luar rumah.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru