IU Dikonfrimasi Nanyikan Lagu Tema Untuk Reality Show Mnet Dan Big Hit 'I-LAND'
Musik

Pihak penyelenggara baru saja mengkonfirmasi bahwa IU akan menyanyikan lagu tema untuk 'I-LAND'. Hal ini diumumkan oleh pihak penyelenggara melalui akun Twitter resmi acara tersebut.

WowKeren - CJ Entertainment dan Big Hit Entertainment bersiap meluncurkan program baru bertajuk "I-LAND" yang merupakan sebuah reality show pengamatan oleh Mnet yang mengikuti proses lahirnya artis K-pop generasi berikutnya.

Mereka akan mendebutkan boy grup baru dengan membuka audisi untuk pria kelahiran tahun 1997 dan 2008. Audisi akan dimulai di Korea kisaran Maret dan akan berlanjut ke berbagai negara lain.

Untuk memaksimalkan acara tersebut, pihak penyelenggara baru saja mengkonfirmasi bahwa IU akan menyanyikan lagu tema untuk "I-LAND". Hal ini diumumkan oleh pihak penyelenggara melalui akun Twitter resmi acara tersebut.

Pada hari ini, Kamis (11/6), sebuah sumber dari Mnet menyatakan bahwa IU akan menyanyi sebuah lagu tema yang diproduksi oleh Bang Shi Hyuk. Lagu yang akan dibawakan IU itu bertajuk "Intro the I-LAND" dan melambangkan pertamuan pertama peserta dengan dunia.

IU Dikonfrimasi Nanyikan Lagu Tema Untuk Reality Show Mnet Dan Big Hit \'I-LAND\'

Twitter


"Lagu tema 'Into the I-LAND' disusun oleh Bang Si Hyuk, ketua Big Hit Entertainment dan produser umum 'I-LAND'. Lagu tersebut akan melambangkan pertemuan pertama dan pandangan dunia para kontestan 'I-LAND'. Ini didasarkan pada genre House dan Pop-Rock, dengan melodi penuh harapan dan pesan solidaritas dan kedewasaan atas persaingan," ungkap perwalian Big Hit Entertainment.

"Into the I-LAND" akan dirilis di semua situs musik pada 19 Juni pukul 6 malam waktu setempat. "I-LAND" akan tampil perdana dalam acara tersebut pada 26 Juni pukul 11 malam waktu setempat.

"I-LAND" sendiri merupakan sebuah reality show observasi yang mengikuti proses penciptaan seniman K-pop generasi berikutnya. Program ini akan menjadi proyek pertama dari BELIF+ yakni perusahaan patungan antara CJ ENM dan Big Hit Entertainment.

Tim produksi sebelumnya telah mendapuk Nam Goong Min sebagai pendongeng yang akan mengisahkan dunia "I-LAND". Program ini pun menggandeng Rain dan Zico sebagai produser mentor. Mereka juga mengumumkan Bang Si Hyuk bergabung sebagai produser umum.

"I-LAND" akan menggabungkan kemampuan produksi konten CJ ENM dan pengetahuan produksi artis Big Hit Entertainment, menunjukkan proses para peserta bersaing dan bekerja sama satu sama lain. Program ini djadwalkan tayang mulai 26 Juni mendatang.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru