Ria Ricis Mendadak Ungkap Permintaan Maaf Ke Polisi
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis mengejutkan warganet karena tiba-tiba saja membagikan postingan bersama petugas kepolisian. Dalam unggahannya tersebut, Ricis juga menyampaikan permintaan maaf

WowKeren - Baru-baru ini Ria Ricis kembali berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah postingan terbaru di kanal YouTube miliknya. Dalam unggahannya tersebut, Ricis terlihat berdiri didampingi petugas kepolisian.

Ricis terlihat mengenakan pakaian serba hitam lengkap dengan cadar yang berwarna serupa. Sementara di samping kanan dan kirinya terdapat beberapa orang mengenakan seragam polisi.

Mengiringi unggahannya, adik Oki Setiana Dewi itu menuliskan ungkapan permintaan maaf. Namun sebelum itu, Ricis mengatakan perihal orang yang bersalah dan pantas diberikan pelajaran. "Yang bersalah memang harus mendapatkan pelajaran. terimakasih pak. saya minta maaf," tulis Ricis sebagai keterangan pada foto postingannya.


Tak ayal, postingan Ricis tersebut langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, banyak netizen yang bertanya-tanya masalah apa lagi yang sebenarnya sedang terjadi pada Ricis.

"Masalah apa lagi ini ? yg tau kasih tau dong," tanya seorang netter. "Kaaaaaa kenapa?" sahut netter yang lain. "Ada masalah apa kak?" timpal netter yang lain dengan menambahkan emoji menangis.

Namun tidak ada satupun pertanyaan dari netizen tersebut yang dijawab oleh Ricis. Dan hingga berita ini ditulis, Ricis belum juga memberikan keterangan lebih lanjut maksud postingannya tersebut. Kendati demikian, warganet terlihat memberikan semangat kepada perempuan pemilik nama asli Ria Yunita tersebut.

"Bener bangettt, semangat terus ka iciss!" tulis seorang netizen. "Tetap jadi orang yg selalu sabar ya ka," sahut netizen yang lain dengan menambahkan emoji berlambang hati. "Semangatt ka iciss. Smg selalu dlm perlindungan Allah, Aamiin," tandas netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts