Jadi Papa Baru, Arief Muhammad Kena Sindrom Emak-Emak Rempong Sampai Dimarahi Istri
Instagram/ariefmuhammad
Selebriti

Arief Muhammad yang baru saja menjadi papa baru usai kelahiran sang putra, Ibrahim rupanya memiliki kebiasan baru. Namun kebiasaan baru tersebut sampai membuatnya dimarahi istri.

WowKeren - Arief Muhammad masih menikmati peran baru sebagai seorang ayah untuk putranya yang baru lahir pada 5 Juni lalu. Putra Arief dan Tiara Pangestika itu diberi nama Ibrahim Wishaka El Emran.

Dalam postingan Instagram, YouTuber sekaligus penulis itu mulai gencar memamerkan potret manis Ibrahim, seperti yang dibagikan pada Rabu (10/6). Bayi Ibrahim nampak tiduran mengenakan atasan warna oranye. Di slide terakhir, Ibrahim terlihat sedang meminum dari dot.

Di keterangan unggahannya, Arief mengungkap bahwa dirinya sudah berusaha menahan keinginan untuk tidak terlalu banyak membagikan foto-foto Ibrahim dalam media sosial. Namun sebagai papa baru, ia tak kuasa untuk memamerkan sosok Ibrahim pada dunia. Bahkan saking seringnya memotret sang bayi, Arief sampai dimarahi sang istri yang akrab disapa Tipang itu.

"Udah nyoba nahan diri buat nggak upload2 foto bayik.. tapi selalu nggak tahan.. gimana dong," tulis Arief. "Sampai dimarahin Tipang gara2 selalu fotoin Ibrahim tiap menit. Fix udah kena syndrom emak-emak rempong."


Postingan Arief ramai dikomentari warganet serta rekan artis. Mereka memuji paras tampan Ibrahim yang sudah nampak menggemaskan.

"Adu adu slide ke 4 udah genit kayak bapak nya," tulis Vidi Aldiano. "Yaampuunn lucunyaaaa semoga selalu diberi kesehatan yaa dedek dan keluargaa," sambung Tissa Biani. "Ibrahimmm ayo sepedaann," tambah Kunto Aji.

Sementara itu, Arief dan Tipang bernazar akan membiayai sepasang suami-istri yang tak kunjung mendapatkan buah hati, tetapi juga terkendala ekonomi. Setelah Ibrahim lahir, Arief akan mewujudkan nazar itu dengan meminta pasangan yang menginginkan bayi untuk menuliskan perjuangan mereka. Arief berharap "sedekah bayi tabung" tersebut akan tepat sasaran.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait