Dorce Tak Segan Lapor Polisi Karena Dihina Jadi Sopir Raffi Ahmad: Masa Saya Kalah Sama Syahrini
Selebriti

Dorce Gamalama mengingatkan netizen untuk tak menghina pekerjaan barunya sebagai sopir. Seperti diketahui, aksi Dorce menjadi sopir Raffi Ahmad memang sempat dituding pansos dan settingan.

WowKeren - Dorce Gamalama telah diterima sebagai sopir pribadi Raffi Ahmad. Walau demikian, Dorce menolak bayaran yang diberikan Raffi. Ia mengaku keinginan untuk menjadi sopir suami Nagita Slavina itu berasal dari mimpi yang sempat dialaminya dan harus diwujudkan.

Namun nyatanya publik menuding aksi Dorce menjadi sopir Raffi tersebut sekadar settingan atau pansos alias panjat sosial. Tak terima dengan tuduhan tersebut, Dorce menegaskan sopir bukanlah suatu pekerjaan yang hina.

"Sopir bukan satu pekerjaan yang hina, dan bukan saya aja yang menjadi sopir," kata Dorce saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (10/6) seperti dilansir dari Suara. "Ada sopir onlien, sopir taksi mereka adalah orang-orang yang luar biasa."


Perempuan berusia 56 tahun ini ikhlas bila profesinya sebagai sopir terus dihina oleh netizen. Namun Dorce mengingatkan bila hinaan netizen sudah terlalu berlebihan maka bisa saja dirinya melaporkan hal tersebut pada pihak kepolisian. Seperti halnya Syahrini yang belum lama ini melaporkan pencemaran nama baik oleh netizen terkait isu video syur.

"Yang mau caci aku, menghina aku silakan.Saya ikhlas tapi ingat jangan terlalu berlebihan karena saya juga bisa melakukan apa yang kalian perbuat," jelas Dorce. "Masa saya kalah sama Syahrini bisa melaporkan orang-orang yang jahat. Tapi saya yakin mereka sayang sama saya tapi caranya memang begitu."

Rencananya Dorce akan bekerja sebagai sopir Raffi selama dua hari sejak mulai bekerja pada Rabu (10/6) kemarin. Raffi pun sudah menyiapkan kamar khusus Dorce untuk menginap.

Setelah tinggal di rumah Raffi, Dorce mengaku mendapatkan banyak fasilitas mewah dan kebebasan. Bahkan pelantun lagu "Apa Yang Terjadi" tersebut menikmati makanan yang dimasak langsung oleh Nagita.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru