Song Joong Ki Digosipkan Pacari Seorang Pengacara
Selebriti

Song Joong Ki terlibat rumor kencan usai resmi bercerai dengan Song Hye Kyo Juli tahun lalu. High Story D&C selaku agensi langsung merilis pernyataan resmi terkait rumor tersebut.

WowKeren - Song Joong Ki terlibat rumor kencan usai resmi bercerai dengan Song Hye Kyo Juli tahun lalu. High Story D&C selaku agensi langsung merilis pernyataan resmi terkait rumor tersebut.

Menurut laporan outlet media hari ini, 11 Juni, High Story D&C membantah rumor kencan Song Joong Ki dan mengatakan itu tidak benar. Baru-baru ini, rumor tak berdasar menyebar di kalangan hukum yang menyebutkan bahwa bintang drama "Descendants of the Sun" itu menjalin hubungan asmara dengan seorang pengacara.

Perwakilan dari High Story D&C mengatakan, "Song Joong Ki saat ini sedang menjalani jadwal yang sangat sibuk dengan mau tidak mau harus mundur dari film karena menyesuaikan jadwalnya." Agensi mengungkapkan bahwa Song Joong Ki bingung dengan rumor yang menyebar sementara ia sibuk dengan jadwalnya.

Rumor kencan menyebar melalui pesan teks di kalangan praktisi hukum. Info pribadi pengacara wanita yang bekerja di sebuah firma hukum juga tersebar. Rumor menyebutkan bahwa ia adalah kekasih Song Joong Ki.


Song Joong Ki sendiri hampir setahun berpisah dari Song Hye Kyo. Keduanya memutuskan bercerai karena tidak memiliki kecocokan lagi dalam berumah tangga.

Belum lama ini Song Joong Ki berada di Kolombia untuk syuting film berjudul "Bogota" yang prosesnya dimulai sejak Januari lalu. Namun proses syuting dihentikan akibat pandemi global Corona (COVID-19).

Akibatnya, Song Joong Ki harus mengundurkan diri dari perannya dalam film "Season of You and Me". Diumumkan bahwa ia mengundurkan diri dari peran karena penjadwalan ulang yang disebabkan oleh COVID-19.

Sementara itu, "Bogota" merupakan film yang menceritakan tentang grup individu yang memutuskan untuk berimigrasi di tanah asing Kolombia pada 1990-an. Film disutradarai Kim Sung Jae ini juga dibintangi oleh Lee Hee Jun dan Kwon Hae Hyo.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait