Evi Masamba Koar-Koar Sentil Suami Pengangguran Kena Azab di Akhirat
Selebriti

Evi Masamba mengunggah sejumlah video dakwah yang membahas hukum suami gamer yang tidak bekerja dan suka melalaikan kewajiban. Meski sempat mengaku khilaf, Evi ternyata masih terus menyentil sang suami.

WowKeren - Evi Masamba sempat introspeksi diri dan mencoba sabar. Ia meminta tak dihakimi pasca sang suami, Aryef Wahid, curhat soal istri yang egois dan cemburuan.

Evi mengaku wajar jika dirinya sebagai perempuan marah besar. Ia juga menyadari atas kekhilafannya.

"Jangan lihat saya sebagai artis, tapi lihat saya sebagai perempuan," kata Evi. "Manusia biasa yang pasti punya salah dan khilaf. Yag terkadang emosi, marah ketika ada hal yang membuat sakit."

Evi Masamba Curhat Khilaf

Sumber: InstaStory

Tak beberapa lama, Evi malah menyindir lagi sang suami. Ia seolah berharap Aryef mendapat teguran dari Allah di akhirat.

"Sabar, nanti Allah yang tegur kamu," lanjut ibu satu anak itu. "Kelak kamu akan diminta pertanggungjawabannya di akhirat."

Evi Masamba Sindir Suami

Sumber: Instagram


Sesudahnya, Evi kembali mengunggah video dakwah. Jika video sebelumnya menyentil suami yang suka genit, video kali ini membahas tentang suami yang suka bermain game dan melalaikan tanggung jawabnya.

"Suami jika kecanduan main game, padahal dengan santun sampai dengan marah sampai dinasihati istrinya, maka diakhirat si suami akan dituntut atas dua hal. Pertama dituntut atas waktu yang telah dia sia-siakan di dunia.Kedua diakhirat akan dituntut istrinya apabila ada yang terbengkalai akibat kecanduan main game," demikian video dakwah dari akun ngajihouse_ yang diunggah Evi di Instagram. "Tidak sedikit akibat candu sholatnya jadi terbengkalai, waktu yang seharusnya untuk ibadah dilalaikan dengan sia-sia. Candu main game, pasti ia pertanggungjawabkan di akhirat."

Video lainnya menyentil soal suami yang pengangguran. "Bagaimana istri yang bekerja tetapi suami tidak bekerja, bagaimana hukumnya. Harusnya suami yang bekerja, misal tidak ada pekerjaan, lagi di-PHK. Jadi itu nnggak ada masalah, tapi sebagai laki-laki jangan diam, kerja apa saja yang penting halal. Harus memberi meski istri mampu, kalau tidak jadi laki-laki cuma pengangguran," demikian video tersebut.

Sebelumnya, Aryef juga sudah mengeluh soal pekerjaan. Ia tak terima karena terus disalahkan dan hidupnya terpenjara.

"Kerja itu salah, kerja ini salah, semua serba salah, cari uang salah tidak cari uang salah," keluh Aryef. "Apakah laki-laki selalu ditakdirkan salah walau itu kedepannya bagus."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait