Shin Hye Sun Ungkap Perbedaan yang Dimiliki dengan Karakternya di 'Innocence', Seperti Apa?
Film

Belum lama ini Shin Hye Sun melakukan wawancara untuk membahas berbagai hal menarik tentang film barunya yang berjudul 'Innocence'. Dalam film ini sendiri dia beradu akting dengan aktris Bae Jong Ok dan aktor Heo Joon Ho.

WowKeren - Baru-baru ini aktris cantik Shin Hye Sun melakukan wawancara untuk mempromosikan film barunya yang berjudul "Innocence". "Innocence" sendiri awalnya dijadwalkan rilis pada 5 Maret dan diundur menjadi 11 Juni karena Pandemi Corona. Namun tim produksi akhirya mengubah jadwal perilisannya menjadi 10 Juni.

"Innocence" menceritakan tentang kisah seorang pengacara bernama Jung In (Shin Hye Sun) yang berusaha membuktikan bahwa ibunya yang bernama Hwa Ja (Bae Jong Ok) tidak bersalah. Hwa Ja sendiri dituduh sebagai penyebab kematian suaminya yang tewas setelah mengkonsumsi arak beras yang diduga sudah diracuni. Dalam prosesnya, Jung In dibantu oleh walikota setempat yang diperankan oleh Heo Joon Ho.

Shin Hye Sun mengatakan kalau dia dan keluarganya telah menanti dirilisnya film ini. Sayangnya sang nenek yang telah menantikan perilisan "Innocence" sudah lebih dulu wafat sebelum film ini tayang perdana di bioskop.


"Rasanya berbeda ketika melihat wajahku muncul begitu besar di layar. Aku dan keluargaku sedang menunggu filmnya dirilis. Nenekku senang melihatku berakting, tapi seminggu yang lalu, dia meninggal. Itu menyedihkan. Kami menantikan premiere, tapi sayangnya ditunda dua kali," ujarnya.

Shin Hye Sun kemudian membandingkan dirinya dengan Jung In, karakternya dalam film ini yang cukup berbeda. "Tidak seperti Jung In, aku merasa sulit untuk memberitahu orang-orang ketika aku tidak menyukai sesuatu. Aku tidak ingin orang-orang membenciku. Jadi aku akhirnya memuji hal-hal bahkan ketika aku tidak merasakan sesuatu yang khusus," imbuhnya.

Shin Hye Sun kemudian mengungkapkan perasaannya saat berada di lokasi syuting. Aktris 30 tahun ini mengatakan kalau dia selalu kesulitan saat pertama kali memulai suatu proyek.

"(Harapanku sebagai seorang aktor) adalah berhenti merasa gugup di lokasi syuting. Aku masih merasa cemas ketika kamera mulai bergulir. Apapun proyeknya, aku merasa pembacaan naskah pertama dan syuting pertama terasa sulit. Aku adalah seseorang yang gugup dengan kata pertama, jadi kuharap aku bisa menjadi aktor yang bisa mengatasi trauma itu," pungkasnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru