Foto-Foto Ini Buktikan Kalau Mark NCT Kembaran Kim Soo Hyun?
Selebriti

Sebuah postingan di situs Theqoo menyoroti kemiripan Mark dan Kim Soo Hyun. Postingan tersebut memuat foto-foto idol dan aktor populer tersebut yang diambil dari berbagai kesempatan.

WowKeren - Beberapa selebriti dinilai mirip dengan satu sama lain, contohnya aktris Han So Hee dan Shin Ryujin ITZY. Kali ini, gantian Mark Lee NCT yang menjadi sorotan karena dianggap mirip dengan aktor Kim Soo Hyun.

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo menyoroti kemiripan Mark dan Kim Soo Hyun. Postingan tersebut memuat foto-foto idol dan aktor populer tersebut yang diambil dari berbagai kesempatan.

Foto-Foto Ini Buktikan Kalau Mark NCT Kembaran Kim Soo Hyun?

Source: Theqoo

Pada angle tertentu, Mark memang terlihat mirip dengan Kim Soo Hyun, bahkan keduanya tampak bagaikan adik dan kakak. Selain memiliki fitur wajah yang nyaris serupa, dua selebriti yang usianya terpaut 11 tahun ini juga punya vibe yang sama.

Postingan ini pun mendapat cukup banyak perhatian serta komentar dari para netizen yang lain. Setuju dengan isi postingan, mereka pun dapat melihat kemiripan antara Kim Soo Hyun dan Mark.

Foto-Foto Ini Buktikan Kalau Mark NCT Kembaran Kim Soo Hyun?

Source: Theqoo

"Gila, aku melihat ini untuk pertama kalinya dan mereka terlihat persis... Tapi mereka juga tidak mirip, aku bisa mengerti apa yang kau maksud."


"Aku bisa mengerti apa yang kau maksud, bentuk wajah dan struktur tulang mereka mirip, hehehe."

"Setiap kali ada postingan yang membandingkan idol dengan aktor, selalu ada NCT. Itu cukup menarik, hehe."

"Mereka tidak terlihat sama, tapi mereka memang mirip. Aku tidak bisa menjelaskannya. Mereka memiliki struktur yang sama? Atau garis? Bagaimanapun, mereka tidak mirip tapi mereka mirip."

"Bentuk wajah dan telinga mereka mirip, hehehe. Tapi aku tidak akan mengatakan mereka mirip, mereka berada dalam kategori yang sama."

"Oh ... Aku tidak pernah berpikir bahwa mereka mirip, tapi sekarang aku bisa melihat kenapa."

"Mark = cheetah kanak-kanak? dan Kim Soohyun = cheetah dewasa? Itulah kesan yang aku dapatkan, haha."

"Aku tidak pernah berpikir mereka mirip, tapi mereka memang mirip. Mata mereka."

"Hanya di poster SuperM yang terlihat sedikit mirip, tapi saya benar-benar tidak melihat kemiripannya... Mungkin jika aku menonton video aku akan mengerti tapi keduanya tampan."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru