Kinal Eks JKT48 Melahirkan Anak Pertama, Potret Cantik Si Buah Hati Sukses Bikin Gemas
Instagram/kinalputridevi
Selebriti

Devi Kinal Putri atau akrab disapa Kinal melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuan pada 9 Juni lalu. Mantan personel JKT 48 ini memamerkan potret si buah hati yang langsung menjadi sorotan.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari mantan personel JKT48, Devi Kinal Putri atau akrab disapa Kinal yang melahirkan anak pertama. Lewat postingan Instagram, Kinal membagikan potret menggemaskan sang buah hati berjenis kelamin perempuan yang dilahirkannya pada 9 Juni lalu.

Nama cantik pun diberikan pada Kinal dan sang suami, Geraldi M Murod pada sang putri yakni Kaluna Alika Murod. Bersama dengan potret menggemaskan sang putri tercinta yang berbalut selimut warna pink, Kinal mengucapkan terima kasih atas semua doa yang dipanjatkan.

"Telah lahir anak pertama cantik dari Aldi dan Kinal. Kaluna Alika Murod. 09-06-20," tulis Kinal. "Makasih semua doa-doanya yaa semua dari awal perjalanan sampai akhirnya Kaluna skrg mau pulang ke rumah. Semoga jadi anak baik selalu yaaa Kaluna #babybagus."


Postingan Kinal langsung ramai dikomentari warganet serta rekan artis. Mereka turut mengucapkan selamat dan mendoakan buah hati Kinal yang sudah nampak menggemaskan.

"Hai Kaluna, Kakak Mel di sini," komentar Melody. "Gemasnya selamat kak kinal sehat sehat selalu~" tulis akun @ningta***. "Cantiiikknyeeee dedee sehat-sehat teruss yaaaa," sambung akun @celine***. "Selamat ka Kinal dan ka Aldi. Semoga jadi anak yang sholehah ya," tambah akun @nblh***.

Seperti diketahui, Kinal dan Geraldi M Murod resmi menikah pada 9 Maret 2019 lalu. Keduanya menikah di salah satu hotel di Bandung, Jawa Barat.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel