Fans Hibur Momo TWICE Usai Ia Dikritik Karena Nyanyi Sumbang di Encore 'Show Champion'
Musik

Kamis (11/6), TWICE kembali meraih kemenangan untuk lagu 'More & More', kali ini di 'M!Countdown'. Jihyo sang leader terlihat menyemangati Momo dengan menepuk-nepuk punggungnya.

WowKeren - Momo TWICE baru-baru ini mendapat kritikan dari netizen atas kemampuan vokalnya yang dinilai kurang baik. Tak ingin idola mereka bersedih, para penggemar pun memberikan semangat untuk idol asal Jepang tersebut.

Saat sesi encore di program musik "Show Champion" pada Rabu (9/6), para member TWICE menyanyikan lagu "More & More" sebagai selebriti kemenangan setelah mengucapkan pidato. Di sini, Momo menyanyikan bagiannya dengan suara sumbang.

Usai menyanyikan bagiannya, Momo tampak tercengang seolah kaget dengan suara yang keluar dari mulutnya sendiri. Gara-gara momen encore tersebut, penyanyi kelahiran 1996 itu pun dikritik para netizen.

Kamis (11/6) kemarin, TWICE kembali meraih piala kemenangan untuk lagu "More & More", kali ini di program musik "M!Countdown" yang ditayangkan Mnet. Pada momen encore, Momo terlihat gugup sebelum membawakan bagian menyanyinya.


Jihyo sang leader terlihat menyemangati Momo dengan menepuk-nepuk punggungnya sebelum musik dimulai. Melihat momen encore kali ini, para penggemar TWICE pun menghibur serta menyemangati Momo.

"Kalian bisa melihat tekanan di wajah Momo. Aku harap dia baik-baik saja dan harus istirahat dengan baik. Aku cinta dia!" seru fans. "Kami masih dan akan selalu mencintaimu, Momo," kata netizen lainnya.

"Cara Jihyo menyemangati Momo... Ya ampun, hatiku menangis," ujar fans. "Momo, tolong kuatlah. Aku harap JYP Melatih vokalnya dengan cara berbeda jadi dia bisa menyanyi dengan suaranya yang asli lagi," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru