Melaney Ricardo Santai Disebut Pansos Pada Artis Papan Atas, Alasan Mulia Terungkap
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Melaney Ricardo mengakui dirinya pansos alias panjat sosial pada sejumlah artis yang diundang dalam kanal YouTube miliknya, mulai dari putra Baim Wong hingga Deddy Corbuzier.

WowKeren - Belakangan ini Melaney Ricardo mulai aktif dalam dunia YouTube. Ia pun sering berkolaborasi dengan para selebriti membahas hal pribadi atau peristiwa hangat yang sedang ramai diperbincangkan.

Ibu dengan dua orang anak ini tak memungkiri jumlah viewers- nya melonjak bila berbincang dengan artis papan atas. Melaney pun sama sekali tak keberatan disebut panjat sosial alias pansos.

"Iya, dong. Kan gue memang artis pansos," kata Melaney saat menjadi bintang tamu "Rumpi" pada Kamis (11/6) seperti dilansir dari Kumparan. "Kalau kata Baim (Baim Wong), pansos itu harus ngaku."

Istri dari Tyson Lynch James ini menceritakan momen saat dirinya pansos pada anak Baim dan Paula Verhoeven yang masih bayi, Kiano Tiger Wong. Blak-blakan, Baim sukarela memperbolehkan niat pansos Melaney tersebut pada putranya.


"Makanya, kemarin gue telpon Baim, ‘Im, gue mau ke rumah lo’, ‘Mau ngapain?’, ‘Mau pansos sama Kiano’, ‘Oke, berangkat’," cerita Melaney. "Boleh tuh, malah Baim yang ngasih, ‘Nih, lo bawa anak gue, rating-nya ntar bagus, kalau bapaknya kurang’."

Tak hanya putra Baim, Melaney juga berniat pansos ke Deddy Corbuzier. Ia rupanya akan mengajak Deddy untuk membuat konten YouTube bareng. "Sekarang sama Deddy. Deddy gue telepon, (Deddy jawab) ‘Mau ngapain lo’, ‘Mau ke rumah lo’, ‘Mau ngapain’, ‘Mau pansos’," ungkap Melaney sambil tertawa.

Walau berniat pansos, Melaney mengaku mendapat manfaat setelah berbincang dengan sejumlah artis dalam vlognya. "Gue percaya dengan makin banyak gue sering interview orang di vlog gue, gue jadi belajar karakter manusia tuh beda-beda,” pungkas Melaney.

Dalam postingan Instagram, Melaney memamerkan momen saat bersama Baim, Paula dan bayi Kiano. Selain berhasil membuat konten, perempuan berusia 39 tahun itu mengaku mendapat banyak ilmu bermanfaat. "I heart you BaPau n Kiano! Hari ini selain pulang ngantongin Content .. plus ngantongin ilmu banyak bgt! Thank you ya AIM sayangggg n paulaaaa sayangggg @baimwong @paula_verhoeven," tulis Melaney.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru