Visual Awet Muda Kim Soo Hyun Bikin Netizen Mikir Aneh-Aneh
Selebriti

Penampilan Kim Soo Hyun dalam acara jumpa pers drama 'It's Okay to Not Be Okay' yang semakin awet muda menjadi perbincangan dan membuat netizen berpikiran aneh-aneh.

WowKeren - Kim Soo Hyun baru-baru ini menghadiri acara jumpa pers untuk drama barunya yang berjudul "It's Okay to Not Be Okay". Penampilannya yang semakin awet muda menjadi perbincangan dan membuat netizen berpikiran aneh-aneh.

Selama jumpa pers, seorang wartawan berkomentar bahwa ketampanan Kim Soo Hyun tidak berubah sejak drama "My Love from Another Star" yang dibintanginya bersama Jun Ji Hyun pada 2013. Kim Soo Hyun dengan bercanda menjawab, "Aku mengkonsumsi banyak vitamin, dan aku bersyukur karena kalian mengedit foto dengan baik."

Banyak netizen yang setuju bahwa visual Kim Soo Hyun memang tidak berubah sejak "My Love from Another Star". Netizen bercanda bahwa ia adalah Do Min Joon sebenarnya. Karakter itu diceritakan sebagai alien yang turun ke Bumi sebagai manusia. Beberapa netizen lain juga menyebutnya vampir karena tidak menua.

"Kim Soo Hyun memiliki wajah yang terlihat sangat halus. Fitur murni dan jelas. Dia memiliki wajah yang awet muda seperti anak-anak."

"Dia tidak menjadi tua. Dia pasti vampir."

"Kim Soo Hyun terlihat sangat muda sehingga Seo Ye Ji terlihat lebih tua darinya."

"Woah, dia benar-benar luar biasa. Dia tinggi, wajahnya kecil dan mulus."


"Mungkin Kim Soo Hyun memang Do Min Joon di kehidupan nyata."

"Heol! Kenapa terlihat sangat keren lagi?"

"Dia masih setampan dia dulu. Sementara itu, aku satu-satunya yang semakin tua."

"Jadi aku semakin tua karena tidak minum vitamin."

"Kenapa sosok dalam foto terlihat seperti patung lilin Kim Soo Hyun. Rasio tubuhnya bagus."

"Katakan yang sebenarnya. Kau alien, bukan? Kau benar-benar Do Min Joon, kan?"

"Bagaimanapun, dia adalah alien, dia tidak akan menjadi tua sama sekali."

"Dia pasti Do Min Joon atau vampir."

Sementara itu, "It's Okay to Not Be Okay" menceritakan Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun), seorang pekerja kesehatan komunitas di bangsal psikiatrik dan Go Moon Young (Seo Ye Ji), seorang penulis buku cerita anak-anak dengan gangguan kepribadian antisosial. Drama ini akan tayang perdana mulai 20 Juni di tvN.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait