Profil Pengacara Diduga Pacar Song Joong Ki Terungkap, Status Janda Jadi Sorotan
Selebriti

Baru-baru ini saluran YouTube Ga Se Yeon mengungkapkan profil pengacara yang digosipkan berkencan dengan Song Joong Ki. Beberapa informasi tentangnya menuai perhatian netizen.

WowKeren - Rumor Song Joong Ki berkencan dengan seorang pengacara terus menjadi sorotan publik meski agensi telah membantah tegas dan mengancam akan mengambil tindakan hukum. Baru-baru ini saluran YouTube Ga Se Yeon mengungkapkan profil pengacara tersebut dan semakin menuai perhatian netizen.

Menurut Kim Young Ho dari Ga Se Yeon, pengacara A yang terungkap sebagai Miss H bekerja di firma hukum tempat Song Joong Ki mengajukan gugatan cerai terhadap Song Hye Kyo tahun lalu. Miss H disebut 10 tahun lebih muda dan berstatus janda setelah bercerai dari suaminya akhir tahun lalu.

Netizen menyoroti status janda Miss H meski beberapa dari mereka tidak begitu mempermasalahkannya karena Song Joong Ki bukan pria yang masih beristri. Di sisi lain, beberapa netizen mengkritik Ga Se Yeon karena mengungkap identitas non selebritis. Ga Se Yeon adalah saluran YouTube yang dijalankan tiga mantan reporter di mana mereka membahas isu-isu terhangat termasuk skandal selebritis.


"Jika wanita itu bercerai akhir tahun lalu atau awal tahun ini. Bagaimana mungkin?" komentar netizen. "Pengacara bercerai tepat waktu ya. Cinta adalah hal yang hebat," tambah netizen lain. "Ini tidak seperti Song Joong Ki berselingkuh dengan Song Hye Kyo. Pada saat perceraian, Song Hye Kyo sudah bertindak seperti dia adalah korban sehingga semua orang akan merasa sedih untuknya. Bukankah ini ironis?" tulis netizen.

"Bahkan identitas pasangan yang sudah menikah tidak terungkap jika pasangan lainnya adalah orang biasa. Mereka bahkan tidak secara resmi menjalin hubungan. Bisakah mereka asal mengungkapkan identitasnya seperti ini?" sahut yang lain. "Ga Se Yeon sangat cepat dalam hal ini. Suatu hari, mereka akan terkena karma. Mereka hanya sekelompok pengganggu yang mengeluarkan informasi tanpa memeriksa hanya karena mereka tahu itu akan menimbulkan kontroversi," pungkas lainnya.

Sementara itu pada 11 Juni, sumber dari History D&C selaku agensi menyatakan kepada OSEN, "Rumor kencan Song Joong Ki tidak benar. Ada rumor tak berdasar yang menyebar di industri hukum, tapi setelah memeriksa, itu tidak benar. Kami menyesal dan merasa kasihan kepada pengacara yang informasi pribadinya sedang disebarkan secara online."

Song Joong Ki sendiri hampir setahun berpisah dari Song Hye Kyo. Keduanya memutuskan bercerai karena tidak memiliki kecocokan lagi dalam berumah tangga.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru