Hanung Bramantyo Pamer Wajah Anak Kelimanya, Zaskia Adya Mecca: Mirip Bapake Lagi
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Hanung Bramantyo membagikan potret wajah calon anak kelimanya di lamam Instagram pribadinya. Saat itu, Hanung sedang menemani Zaskia mengecek kondisi kandungannya ke dokter.

WowKeren - Sutradara Hanung Bramantyo sebentar lagi akan menyambut buah hatinya yang kelima. Belum lama ini, ia terlihat menemani sang istri, Zaskia Adya Mecca memeriksakan kondisi janin yang dikandungnya ke salah satu rumah sakit di Yogyakarta. Diketahui, Zaskia akhirnya memilih untuk melahirkan di Yogyakarta.

Hanung merasa senang bisa menemani sang istri tercinta untuk melihat kondisi calon anaknya itu. Dikatakan Hanung, kondisi janin Zaskia yang sudah menginjak bulan kesembilan ini dalam keadaan yang sehat.

"Alhamdulillah, bayinya sehat. Dapat bonus bisa ngeliat muka adeknya @bhrekata," tulis Hanung dalam keterangan foto yang diunggah ke akun Instagram miliknya, Kamis (11/6).

Mengomentari wajah si jabang bayi, Hanung Bramantyo berujar bahwa calon anaknya ini mirip dengan putri sulungnya, Kana Sybilla Bramantyo. "Mukanya mirip Sybil, yang mana artinya itu mirip...," kata Hanung dengan pernyataan yang menggantung.


Hanung Bramantyo Pamer Wajah Anak Kelimanya, Zaskia Adya Mecca: Mirip Bapake Lagi

Instagram

Belum genap sejam, unggahan Hanung Bramantyo kebanjiran tanda hati. Lebih dari 10 ribu orang menyukai foto ini. Sejumlah komentar mengalir di kolom. Salah satunya dari Zaskia Adya Mecca sendiri.

"Bapake lagi," cetus bintang sinetron 'Para Pencari Tuhan" itu sambil menyertakan emotikon wajah tertunduk seolah tak habis pikir. Yang lain menimpali, "Cuma Kaba doang yang mirip Bia (Zaskia Adya Mecca)."

Warganet lain menduga, anak kelima Hanung Bramantyo dari pernikahannya dengan Zaskia akan jadi anak buah Kala. "Pasti ini bakal jadi anak Buah KALA," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, dua minggu sebelum mengumumkan kehamilan kelima kepada publik, Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo telah mencari nama untuk janin yang diketahui berjenis kelamin laki-laki. "Saya dan Mas Hanung sudah mencari nama. Sudah ditemukan. Saya belum bisa beberkan, tapi yang jelas inisialnya BK," kata Zaskia.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru