Geger Nella Kharisma Peluk Dory Harsa Yang Dikira Pebinor, Status Nikahi Pria Ini Hoax?
Instagram
Selebriti

Dory Harsa menyanggah hujatan netter soal dirinya yang menjadi perebut bini orang alias pebinor. Dory mengaku tak akan mendekati Nella jika memang ia sudah bersuami.

WowKeren - Nella Kharisma jadi sorotan karena berkolaborasi dengan penabuh gendang tampan, Dory Harsa. Keduanya jadi trending lewat lagu "Banyu Moto".

Dalam video musik tersebut, Nella dan Dory sempat berpelukan. Keduanya memang dikisahkan menjadi sepasang kekasih di video musik "Banyu Moto".

Yang menarik, Dory kerap menuliskan pesan mesra di postingan Nella. Ia sempat berharap Nella menjadi jodohnya di masa depan.

"Kangen ya?" kata Nella. "Gusti, nopo niki jodo kulo?" tanya Dory.

"Apakah Anda melihat sawi di foto?" seru Nella. "Tidak, tapi aku melihat masa depan di matamu," kata Dory.

Dory yang kabarnya seorang duda itu tak urung disindir netter. Pasalnya Nella sempat dikabarkan sudah menikah dengan penabuh gendang bernama Cak Malik.


Sadar dengan sindiran netter, Dory langsung memberikan bantahan. Ia mengaku tahu aturan dan tak bakal mendekat jika Nella sudah menikah.

"Bojone uwong ki Mas Dory," demikian sentil netter. "Hei! nek bojone wong ra mungkin tak jak join, saya emosi ya, aku tahu aturan gitu lho!" tegas Dory ketika live bareng Nella.

Teman Nella juga sudah angkat bicara soal status pedangdut cantik itu. Dalam sebuah postingan, sang teman menyebut Nella masih jomblo.

"Bep ping @radenmas.abhimanyu Sama mba @julienceuyew tercyiduk. Pokok e hukum foto kalo pose kita bagus langsung upload aja ga peduli temen2nya pose gimana,betul gak man teman ? Met sahur yaa," kata Nella. "Hai @nellakharisma udah dapat pacar belum. Besok lebaran nih.. Masih jomblo aja," goda sang kawan.

Sebelumnya, label Nagaswara juga sempat angkat bicara soal kabar Nella sudah menikah. Namun pihak Nagaswara tak secara gamblang menyangkal rumor itu.

"Iya (sudah tahu), di YouTube juga sudah ramai," kata humas Nagaswara, Andre. "Mengenai hal-hal terkait urusan pribadi biarlah menjadi cerita pribadi dan privasi si artisnya sendiri. Nagaswara mengontrak artis berdasarkan karyanya. Jadi selama artisnya bisa berkarya dengan baik dan juga punya attitude baik, maka kami akan selalu mensupportnya."

"Benar atau tidaknya berita Nella sudah menikah, kami belum mengetahuinya secara jelas dan kami tidak mau mengomentari hal tersebut, karena itu sifatnya ranah pribadi," lanjut Andre. "Terkecuali dalam hal urgent, force majoure, artis yang bersangkutan memohon NAGASWARA utk mengatasi masalahnya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel