Lee Jun Ki Bohongi Moon Chae Won dan Pura-Pura Bahagia di Teaser 'Flower Of Evil'
TV

'Flower Of Evil' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Oh My Baby'. Rencananya, drama yang dibintangi oleh Lee Jun Ki dan Moon Chae Won ini akan tayang pada bulan Juli mendatang.

WowKeren - Jadwal pasti penayangan drama baru tvN "Flower Of Evil" belum diumumkan. Meski demikian, tim produksi sudah mulai menggencarkan promosi. Salah satunya adalah dengan merilis teaser.

"Flower Of Evil" sendiri menceritakan kisah pasangan suami istri yakni Baek Hee Sung (Lee Jun Ki) dan Cha Ji Won (Moon Chae Won). Baek Hee Sung adalah pria misterius yang menyembunyikan masa lalu dan berpura-pura mencintai istrinya. Di sisi lain, Cha Ji Won adalah seorang detektif yang mulai menaruh curiga pada suaminya. Mereka kemudian mendapati diri sendiri berdiri di depan kebenaran yang tak ingin mereka hadapi.

Teaser "Flower Of Evil" dimulai dengan perayaan ulang tahun Baek Hee Sung di mana ia meniup lilin dengan sangat bahagia. Putrinya, Baek Eun Ha, bahkan menulis kartu ulang tahun yang lucu untuk ayahnya yang berbunyi "Aku mencintaimu ayah. Selamat ulang tahun". Kartu itu disertai dengan gambar keluarga bahagia. Pada saat itu, Baek Hee Sung dan Cha Ji Won saling menatap penuh kasih, sehingga mereka terlihat sangat bahagia.

Namun, ekspresi Baek Hee Sung tiba-tiba berubah sangat suram saat sedang berdiri di depan cermin seorang diri. Dia menunjukkan tatapan dingin yang cukup misterius. "Aku berbohong. Sangat sedikit," ujar Baek Hee Sung dalam hatinya.


Teaser kedua fokus pada sudut pandang Cha Ji Won. Awalnya teaser itu menampilkan Baek Hee Sung yang sedang asyik bermain dengan putrinya. Dia terlihat seperti suami baik hati dan ayah yang manis bagi putri kecilnya. Cha Ji Won yang memperhatikan mereka dari kejauhan juga terlihat sangat bahagia.

Namun tiba-tiba ekspresi Cha Ji Won berubah drastis saat sedang sendirian. Senyumannya hilang, dia juga tampak sangat tertekan dan merasakan emosi yang kacau. Dengan suara bergetar, Cha Ji Won bertanya-tanya soal identitas suaminya. "Siapa kamu?" ujarnya lirih.

Sementara itu, "Flower Of Evil" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang drama Jang Nara "Oh My Baby". Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Jang Hee Jin ini akan mulai tayang pada bulan Juli mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru