Lee Joo Young Ungkap Alasan Gabung dan Persiapan Bintangi 'Baseball Girl', Seperti Apa?
Instagram/i_icaruswalks
Film

Aktris cantik Lee Joo Young belum lama ini membahas berbagai hal menarik tentang film barunya yang berjudul 'Baseball Girl'. Film yang juga dibintangi oleh Lee Joon Hyuk ini rencananya akan dirilis pada 18 Juni mendatang.

WowKeren - Belum lama ini aktris cantik Lee Joo Young melakukan wawancara untuk membahas tentang film barunya yang berjudul "Baseball Girl". Film yang juga dibintangi oleh aktor tampan Lee Joon Hyuk ini sendiri akan dirilis pada 18 Juni mendatang.

Dalam film ini, Lee Joo Young berperan sebagai pemain bisbol jenius yang bernama Joo Soo In. Dia bermimpi untuk menjadi pemain bisbol profesional. Meskipun berbakat karena kemampuan pitching dengan kecepatan tinggi, ia harus melewati berbagai tantangan karena perbedaan gender.

Dalam wawancaranya, Lee Joo Young mengungkapkan alasannya membintangi film ini. Menurutnya, jalan cerita dan karakter utama wanita yang kuat di film ini sangat menarik perhatian.

"Ketika aku menerima naskah dan tawaran untuk 'Baseball Girl', saat itulah aku akan beristirahat setelah menyelesaikan drama. Aku benar-benar ingin membintangi film pada saat itu. Aku mendapat tawaran dari sutradara Choi Yoon Tae saat berpikir bahwa aku ingin berakting dalam proyek di mana karakter wanita yang membawakan cerita. Kesan pertamaku ketika menerima naskah adalah bahwa tidak ada alasan bagiku untuk tidak membintanginya," tutur aktris 28 tahun tersebut.


Meski pernah menempuh pendidikan jasmani saat kuliah, Lee Joo Young mengatakan jika hal itu tidak berpengaruh pada aktingnya sebagai Joo Soo In. Dia juga mengaku belum tertarik pada bisbol sebelum membintangi film ini.

"Daripada berkata bahwa aku menggunakan pengalamanku menempuh pendidikan jasmani di perguruan tinggi untuk memahami karakter Joo Soo In, aku akan mengatakan bahwa aku memahaminya melalui emosi yang kurasakan saat melewati masa remajaku dan ketika aku berusia di awal dua puluhan," jelasnya.

"Aku hanya pernah menonton pertandingan bisbol sekali dalam kehidupan nyata. Jadi aku tidak banyak tahu soal getaran bisbol. Ketika aku sedang menyiapkan 'Baseball Girl', aku melakukan latihan fisik dan juga belajar tentang olahraga," pungkasnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru