Sedih Lihat Azriel Terus Murung, Andre Taulany Hibur Janjikan Beri Hadiah Ini
Instagram/azriel_hermansyah
Selebriti

Andre Taulany ikut prihatin dengan masalah yang sedang dihadapi oleh Azriel Hermansyah terkait perseteruannya dengan Krisdayanti. Tak tega melihat Azriel terus murung, Andre menjanjikan akan memberikan hadiah mewah ini.

WowKeren - Ashanty dan kedua anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah beberapa waktu lalu berkunjung ke rumah Andre Taulany. Dalam kunjungannya kali ini, ketiga keluarga Asix itu menagih janji Andre yang akan membayarkan mobil listrik sebagai uang muka kediaman Ashanty yang akan dijual.

Namun, ada hal yang mencuri perhatian Andre di awal kedatangan Ashanty dan kedua anaknya itu. Rupanya, mantan vokalis Stinky ini sudah memperhatikan wajah Azriel yang dari tadi tampak terus murung. Di akhir video yang tayang pada channel YouTube Taulany TV, Andre pun mencoba menanyakan apa yang membuat Azriel terus murung sedari tadi.

Memanggil Azriel, Andre Taulany mengaku sudah tahu soal permasalahan yang tengah menimpa anak Anang Hermansyah itu. "Azriel kalau om Andre lihat dari tadi kayaknya ada sesuatu yang membebani ya?" tanya Andre kepada Azriel.

Mendengar pertanyaan itu, Azriel pun mengatakan memang sedang ada masalah yang sedang dipikirkannya. "Iya nih om emang ada aja dari kemarin yang membebani," ungkap Azriel dengan raut wajah sedihnya.

Tak ingin mengulik apa yang menjadi pikirannya, Andre langsung memberikan semangat pada Azriel. Andre mengatakan Azriel harus tetap semangat apapun yang terjadi.

"Om Andre doakan ya semoga masalahnya cepat selesai. Hadapi semua dengan bismillah, insyaallah semuanya selesai," nasihat Andre kepada Azriel.

Tak berhenti di situ, Andre pun bertanya kepada Azriel soal keinginannya. Niat Andre ingin sedikit membantu Azriel untuk melupakan masalah yangtengah dihadapinya saat ini.


"Iya, Om tahu. Kira-kira Om Andre bisa bantu apa? Kan Om Andre sama Papa temanan," ungkap Andre Taulany. Ditanya Andre Taulany, Azriel pun mengurai keinginannya.

Rupanya, Azriel ingin diberikan hadiah mobil Suzuki Jimny milik Andre Taulany. Hadiah itu diharapkan Azriel akan datang di momen ulang tahunnya pada 27 Juni. Namun karena sudah membeli mobil Tesla, Azriel ragu akan diizinkan membeli Suzuki Jimny tersebut.

"Jadi Azriel sebenarnya kepikiran mau punya Jimny doang?" tanya Andre Taulany. "Iya. Kalau yang lain Aku enggak tertarik. Udah lama Aku lihat Om Fitra Eri, semuanya lihat ini," aku Azriel.

Melihat Azriel sangat senang dengan mobil langka miliknya, Andre Taulany pun langsung mengutarakan niatannya. Andre berniat untuk memberikan mobil tersebut kepada Azriel sebagai hadiah ulang tahunnya.

"Azriel pulang dulu. Om Andre akan setting, ini akan Om Andre bawa ke rumah. Jadi buat Azriel," kata Andre dengan yakin.

Kaget mendengar niatan Andre Taulany, Azriel pun senang karena akan punya Suzuki Jimny. Tak menyangka bakal dikasih hadiah yang diidamkan, Azriel pun mengurai ucapan terima kasih.

Seperti diketahui, Azriel memang menjadi perbincangan banyak orang soal curhatannya kepada Krisdayanti. Unggahannya di Instagram belum lama ini menjadi sorotan. Azriel mengutarakan perasaannya dan Aurel selama ini kepada KD.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru