Kiky Saputri Mepet Mesra Dul Jaelani, Maia Cemberut Tak Restui Calon Mantu?
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kiky Saputri belakangan kerap mengumbar kemesraan bersama Dul Jaelani. Namun di postingan terbaru, Kiky membocorkan ekspresi Maia yang seolah tak merestui kedekatan dengan Dul.

WowKeren - Kiky Saputri dikenal sebagai sosok yang kocak. Belakangan, Kiky tampak bersikap mesra pada Dul Jaelani.

Sebaliknya, Dul juga bersikap romantis dan kadang suka mengecup mesra Kiky. Sikap Dul ini membuat Kiky kesengsem dan mengungkap rasa cinta.

"Kak Kiky, cari kriteria pasangan yang kaya gimana sih? Yang saling mensupport hal-hal baik yang kita lakukan, saling memberikan perhatian dan mendoakan," tulis Kiky di salah satu postingan. "Terimakasih ya, akhirnya aku telah menemukan."

Baru-baru ini, Kiky juga mengunggah foto bersama Dul. Beda dari sebelumnya, sosok ibunda Dul, Maia Estianty ikutan nimbrung.

Kiky pun curhat perasaannya saat foto dengan "calon ibu mertua"-nya itu. Ia malah membocorkan belum direstui oleh Maia. Kian menguatkan dugaan itu, Maia memang memasang tampang cemberut saat berdiri di samping Dul.


"CINTAKU KEPENTOK RESTU MAJIKAN” Open QnA buat Aku 🖤 Dul.Langsung komen di bawah ya cinta," kata Kiky. Namun Maia yang dikenal ramah itu diduga cuma bercanda saat pamer wajah cemberut.

Terbukti, Dul sama sekali tak tegang saat foto dengan Maia dan Kiky. Dul bahkan ngakak dan menggoda Kiky.

"Wkwkw bangun-bangun, ngakak gw. Sini ane tunggu," kata Dul. "Saar dong, jangan langsung disikat akunya," kata Kiky.

Sejumlah netter pun kepo apakah Kiky grogi saat bertemu dengan camernya. Tak sedikit yang melontarkan candaan pada Kiky usai melihat wajah cemberut Maia.

"Alhamdulillah ya kayak mertua happy, kabarin kalau Kiky di KDRT ya," canda seorang followers. "Moon maaf pak itu darimana muka happnya," balas Kiky.

"Majikane antagonis amat, keren bunda maia ih, semoga beneran nggak setuju ya bun #eh," goda netter. "Wah wah julid," balas Kiky.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru