Cinta Penelope Jalani Operasi Di Turki, Sebut Sakitnya Mulai 'Bangun' Dan Makin Parah
Instagram/princess_cinta_penelope
Selebriti

Cinta Penelope dikabarkan tengah menjalani operasi di Turki. Lewat video unggahannya di YouTube, istri Taha Arikan tersebut lantas mengabarkan bagaimana kondisinya saat ini.

WowKeren - Pedangdut yang kini berhijab Cinta Penelope sejak 2018 divonis mengidap kanker stadium 3. Mulai saat itu Cinta berniat untuk fokus melakukan serangkaian pengobatan. Cinta juga sempat mengungkapkan bahwa sakit kankernya tersebut telah hilang setelah ia melakukan empat kali stem cell.

Namun kenyataannya Cinta malah mengaku bahwa penyakitnya tersebut kini menjadi semakin parah. Kendati demikian, kini istri Taha Arikan tersebut menjalani operasi di Turki.

Hal itu diketahui langsung dari unggahan Cinta di kanal YouTube miliknya, Penelope Production. Cinta lantas mengaku bahwa operasinya berjalan dengan lancar. Meski begitu, kondisi Cinta saat ini masih terbaring lemah di atas ranjang rumah sakit.

"Alhamdulillah operasinya berjalan lancar cuma yang pasti masih berhubungan dengan penyakitku," ungkap Cinta. "Mungkin karena selama ini dia sedang tertidur dan sekarang bangun lagi, makin parah, akhirnya kita operasi. Insyaallah ke depannya aku bisa lebih sehat lagi."

Lebih lanjut, Cinta kemudian membeberkan alasan mengapa kali ini ia mengabadikan momen saat berada di rumah sakit untuk menjalani operasi. Rupanya Cinta merasa tersinggung dengan netizen yang mengatakan bahwa sakitnya hanya settingan.


Isu miring tersebut bahkan sampai terdengar di keluarga Cinta. Kendati begitu, kini Cinta menjadi terbuka untuk menceritakan kepada publik soal sakitnya tersebut.

"Banyak yang bilang kalau sakit aku settingan gitu dan itu terdengar ke keluargaku dan itu bikin aku sedih," pungkas Cinta. "Sekarang aku terbuka, aku bilang aku sakit. Semoga video ini bisa menjadi acuan buat orang di luar sana agar selalu tegar."

Di sisi lain, Vicky Prasetyo juga membagikan kabar soal Cinta yang menjalani operasi di Turki. Kabar tersebut Vicky sampaikan lewat unggahn di laman Instagram-nya. Mantan suami Angel Lelga ini mekinta doa kepada netizen agar operasi Cinta berjalan lancar.

"Temen2 mohon doanya untuk Sahabat kita semua @princess_cinta_penelope," tulis Vicky sebagai keterangan pada foto postingannya. "Semoga Allah melancarkan tindakan operasinya di Turkey ..... Al-Fatihah."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru