Lama Dinantikan, Rose BLACKPINK Ungkap Harapannya Untuk Comeback Grup Mendatang
Musik

Rose baru-baru ini menghiasi sampul edisi Juli untuk Elle Korea. Dalam wawancaranya dengan majalah tersebut, Rose berbicara tentang apa yang dia lakukan belakangan ini serta harapan untuk comeback BLACKPINK.

WowKeren - Penantian panjang para penggemar BLACKPINK (Black Pink) akhirnya berbuah manis. Usai menanti sangat lama akan comeback girl grup tersebut, YG Entertainment akhirnya merilis tanggal resmi comeback BLACKPINK yang akan dimulai dengan lagu pra-rilis.

Pihak agensi akhirnya merilis teaser pertama untuk comeback BLACKPINK. Teaser comeback pertama BLACKPINK yang dirilis YG ini tak memberitahukan banyak hal selain tanggal perilisan single pra-rilis Jennie dan kawan-kawan. Lagu tersebut akan dirilis pada 26 Juni mendatang.


Diketahui juga bahwa salah satu member BLACKPINK yakni Rose baru-baru ini menghiasi sampul edisi Juli untuk Elle Korea. Dalam wawancaranya dengan majalah tersebut, Rose berbicara tentang apa yang dia lakukan belakangan ini serta harapan untuk comeback BLACKPINK yang dinantikan.

Rose baru-baru diketahui ini tampil live di Instagram dengan seorang musisi. Kedua bermain instrumen bersama secara langsung seolah-olah melakukan konser online untuk penggemar. Ia kemudian menyampaikan maksudnya menggelar konser online tersebut.

"Aku ingin menunjukkan kepada penggemarku sendiri menikmati musik dengan cara yang paling alami. Aku berencana sering meng-cover lagu-lagu yang kusukai dan mennyanyikannya. Akhir-akhir ini, aku telah berpikir bahwa setiap pertunjukan terasa lebih dan lebih istimewa," ungkap Rose.

Mengenai kembalinya grup di bulan Juni mendatang, Roser mengungkapkan bahwa ia sangat senang. Rose juga berkata bahwa ia berharap comeback BLACKPINK kali ini menjadi sumber kekuatan untuk fans yang telah setia menantikannya.

"Aku sangat senang. Aku berharap bahwa kita dapat menjadi sumber kekuatan bagi orang-orang. Aku menganggap pekerjaanku sebagai menunjukkan energi baru ketika saya bangun di atas panggung. Aku ingin menunjukkan berbagai warna berbeda, sebagai penyanyi dan sebagai pemain," ungkap Rose.

Sementara itu, pihak YG Entertainment juga telah merilis rencana kegiatan solo para membernya. Diungkapkan bahwa proyek musik solo Rose telah selesai. Untuk tanggal rilisnya, agensi mengungkapkan bahwa itu direncanakan pada bulan September setelah perilisan full album pertama BLACKPINK.

Itu karena semua member sepakat bahwa comeback BLACKPINK sebagai satu grup dan perilisan full album pertama mereka lebih penting daripada apa pun. Selain itu, single solo Lisa yang luar biasa sudah siap untuk dirilis, dan agensi saat ini sedang mempersiapkan perilisan single solo Jisoo. Rilisan solo oleh para member akan berlanjut secara berurutan, setelah perilisan full album pertama BLACKPINK yang akan datang pada September.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts